alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05e0217e3a726da2528e7f/8-napi-lapas-sukamiskin-yang-terciduk-pelesiran

8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
asal banyak uang semua bisa diaturemoticon-Cool
harusnya masa hukumannya di restart lagi, di ulang dari awal.
Jika anda melihat kejadian diatas maka, anda sedang berada di negara Hukum Indonesia 8 Napi Lapas Sukamiskin yang Terciduk Pelesiran
profile-picture
knoopy memberi reputasi
para pejabat yang... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Namanya juga tikus, walau dikurung tetep aja berkeliaran
percuma org2 berduit kayak gitu di penjara... di matiin aj... ngabisin anggaran makanan penjara aja... masuk penjara bukan tobat malah makin gila...atau buang ke pulau sentinel
Diubah oleh j1a107202
Udh biasa, emg paling bener koruptor itu dihukum mati atau minimal dimiskinkan lah biar ga petantang petenteng emoticon-Traveller
Berdasarkan komen netizen beriman kampung sini, gw berkesimpulan bahwa ada banyak sekali orang yang mau membunuhi maling koruptor ini secara gratis
oh rupanya sukamiskin adalah semacam travel agent buat orang sukakaya
#sultanMahBebas emoticon-Hammer2
mungkin next para kuroptor ini jangan di masukan ke penjara, tapi dikirim ke kartel meksiko biar mereka yg ekse emoticon-Ngakak (S)
belanja fashion di paris
makan2 di spanyol
berjemur di maldive
buang receh di macau
nglacur di belanda
korupsi di indonesia
berapa duitnya nyogok ke lapasnya, masih blunfer aja
Ane sebagai orang bebas kalah sama napi, napi aja bisa plesiran lha ane cuma bisa rebahan di rumah, wkwkwkwkwk......
Balasan post 3dlogic
nagini dong ngegas..kan rame
knp petugase gak di cyduk yah
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Suka Miskin tp bisa bebas kelayapan, ganti namnaya jadi Suka Mampus aja
Kader partai simbah juga ada ya?
profile-picture
amanat007 memberi reputasi
yg penting timbal baliknya

emoticon-Ngakak
di LP banyak kali yg begini mah bukan cuma lapas sukamiskin..orang biasa jg bisa..intinya punya duit buat bayar...
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di