alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05b9acc82084305304c08e/beredarnya-aksi-perampokan-6-kg-emas-ini-bikin-gempar-medsos-apa-pendapatmu

Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?

Kejadian Viral Medsos Indonesia
Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?


Apa yang agan pikirkan tentang aksi perampokan? Seru seperti di film-film atau justru prihatin dan takut karena mengerikan, tentu para netizen akan memberikan komentar yang beragam.

Sayangnya kali ini bukan sebuah film aksi untuk tontonan, melainkan kejadian nyata yang terjadi di pinggiran penyangga Ibu Kota.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread ya.

Langsung saja, Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu? seperti dilansir www.detik.com (16/06/2019) sebagai berikut:

Quote:


Seperti kita ketahui, kejadian tersebut langsung dengan cepat tersebar di group-group Whatshapp warga dan juga media sosial lainya.

Untuk lebih jelasnya, Gansis bisa langsung tonton vidio di bawah ini :

Spoiler for Video :


Itulah kejadiannya, kita tunggu kabar berikutnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu ada aksi tawuran antar remaja, sekarang aksi perampokan, apakah kota Tangerang sedemikian rawannya? Ataukah karena banyak media, sehingga kejadian sekecil apapun langsung viral di dunia maya? Terlepas dari semua itu, satu hal yang pasti sebagai warga yang tinggal di Tangerang ini cukup meresahkan .

Bagaimana tidak? Kasus kriminal di Tangerang ini cukup tinggi, mulai dari curamor, perampok hingga berbagai tindak kejahatan lainnya.

Padahal pihak kepolisian sudah sangat aktif berpatroli untuk antisipasi dalam mengurangi berbagai tindak kejahatan ini.

Akan tetapi kenapa seolah tidak berkurang? Ataukah memang karena banyak yang terbongkar. Apapun itu pendapatnya, sebagai warga yang tinggal di daerah penyangga Ibu Kota Jakarta harus tetap selalu waspada.

Saling membantu dan menjaga kawasan masing-masing, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke RT/RW dan pihak yang berwajib.

Warga juga harus punya sistem kewaspadaan sendiri guna membantu pihak kepolisian untuk menekan angka kejahatan di Tangerang.

Seperti kita ketahui bersama, Tangerang merupakan pintu masuk ke Jakarta. Bahkan banyak warga yang tinggal di Tangerang namum bekerja di Jakarta.

Artinya apa? Tangerang dan sekitarnya menjadi incaran banyak orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Selain itu, banyaknya pendataang dari kampung ke Ibu Kota untuk merubah nasib juga menjadi permasalahan baru ketika tidak sesuai yang diharapkan.

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya di sini. Dihimbau untuk memberikan pendapat atau tips gimana kita agar tetap waspada.

"Ingat! Kejahatan Terjadi Karena Adanya Kesempatan," kata Bang Napi


Jika suka ini thread, jangan lupa cendol, rate dan kalau perlu bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.


Sumber: opini pribadi
Referensi: Detik.com, Kompas



profile-picture
profile-picture
profile-picture
timotiusjoso dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
selamat datang dan semoga senang
profile-picture
mudatarantula memberi reputasi

Inikah Ciri-ciri Pelaku Perampokan 6 Kg Emas di Tangerang?

Kejadian Viral Media Social
Beredarnya Aksi Perampokan 6 kg Emas ini Bikin Gempar Medsos, Apa Pendapatmu?


Seperti apa sih ciri-ciri pada perampok 6 kg emas di Tangerang yang masih dalam pengejaran Polisi tersebut? Langsung saja berikut penjelasannya:

Quote:


Semoga para pelakunya segera tertangkap agar tidak membuat resah warga.

Untuk agan dan sista yang memiliki kabar seputar kejadian tersebut silahkan bagikan disini. Terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
silahkan berdiskusi ria dan semoga bermanfaat
profile-picture
mudatarantula memberi reputasi
Quote:


Gimana gw bisa senang bre, ada perampokan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apapun keaadaanya kita harus bahagia, dengan begitu logika terjaga dan bisa tetap waspada. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Logika gw jalan klo perut gw kenyang bre...

Makanya jangan "awali pagi dengan senyuman" tapi "AWALI PAGI DENGAN SARAPAN".

Karena senyuman gak mengenyangkan emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul juga gan, kalau perut kenyang, semua senang emoticon-Ngakak

Penting kaga kekenyangan aja sih. Malah bikin ngantuk hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yoi emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Sewaktu diringkus
Jangan dianiaya
Langsung tembak di tempat sj



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tembak di tempat mungkin lebih baik. Tapi jangan bilang pelanggaran ham.

Lagi2 ada praduga tidak bersalah.

Kalau polisi sudah punya dua alat bukti dan pasti itu pelaku, tembak di tempat itu lebih baik dari pada hanya bikin resah aja.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan mudatarantula memberi reputasi
masih anget nih 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
selamat yaa.. jadi DPO
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Resah dan risih ane jadinya
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mungkinkah sebagai sumber dana bagi "sesuatu"...
Karena sumur mulai kering...
emoticon-Takut
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ane lebih mikir kearah hasil rampokannya itu selanjutnya mau digunakan untuk apa, kalo sekedar foya" sangat ga masuk akal dgn jumlah berkilo kilo. Takut sperti 10thn lalu, dari bbrapa TKP perampokan toko emas, hasil penjualannya dibelikan bahan peledak. Polisi harus secepat mungkin tuntaskan kasus tsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Daripada dipenjara entar pas keluar kumat lagi, mending tembak mati aja.
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nozomi.tojo memberi reputasi
Waduh....6 kg emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bekticahyopurno memberi reputasi
serem😬
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bekticahyopurno memberi reputasi
Coba diselidiki juga pemilik toko emasnya, siapa tau pemilik toko emasnya juga terlibat demi dapetin ganti rugi dari asuransi...


Kalo di film dan novel misteri sih begitu...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
Lihat 1 balasan
toko emasnya gak ada teralisnya ya... emoticon-Thinking
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di