alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Kepergok di Kedai Kopi saat Jam Kerja, Apa Sanksinya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d05959d10d2953b36324b2f/pns-kepergok-di-kedai-kopi-saat-jam-kerja-apa-sanksinya

PNS Kepergok di Kedai Kopi saat Jam Kerja, Apa Sanksinya?

PNS Kepergok di Kedai Kopi saat Jam Kerja, Apa Sanksinya?
jpnn.comPEKANBARU - PNS di lingkungan Pemprov Riau yang kedapatan ngopi pada jam kerja hari Senin (10/6) lalu bakal terkena sanksi.

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau tengah menyusun sanksi yang akan diberikan kepada 38 ASN yang kedapatan tengah ngopi pada jam kerja tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, untuk memberikan sanksi kepada 38 ASN tersebut pihaknya hingga saat ini masih menunggu arahan dari Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.


Ditanya soal perkiraan jenis sanksi apa yang akan diberikan, pihaknya tengah menyusun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"Kami saat ini masih menunggu arahan dari pak Wakil Gubernur untuk memberikan sanksi kepada 38 ASN tersebut. Tapi untuk gambaran sanksi apa yang diberikan sudah dibuat," katanya.


Untuk sanksi kepada ASN yang berstatus staf, lanjut Ikhwan, bisa diberikan berupa penundaan kenaikan gaji berkala, kemudian bisa juga penundaan kenaikan pangkat.

Sedangkan untuk ASN yang berstatus pejabat, maka jabatannya bisa ditinjau ulang atau kendaraan dinasnya juga bisa ditinjau ulang.


"Jadi semua masih berproses, saat ini kami juga tengah menyiapkan sanksi bagi ASN yang tidak hadir apel pagi hari pertama masuk setelah cuti bersama Idul Fitri tahun ini.

Sanksinya juga kurang lebih sama dengan yang kedapatan ngopi saat jam kerja," sebutnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 38 ASN dilingkungan Pemprov Riau, kepergok berada di warung kopi saat jam kerja oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Senin (10/6).




Selanjutnya para ASN tersebut ke mudian didata oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau untuk selanjutnya diberi sanksi. 
(sol)






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pecat dong, elah.
makanya banyak pns pilih 02 ngarep ngarep mental abs bisa dipake lagi emoticon-Smilie
demen nye piara parasit

pecat aje lagian milih nya wokwok juga kok
profile-picture
anti.kritik.212 memberi reputasi
Kl di kotaku, bisa dipisuhi.....
profile-picture
profile-picture
habarbinsemith. dan agv memberi reputasi
Pecat.

Birokrasi indonesia dah kegemukan.

Bisa dirampingin lagi klo pake teknologi informasi
Hanya satu... Pecat!!!! PNS titipan dan pemalas!!!! emoticon-Najis

Males cuma teguran dan turun golongan aja emoticon-Najis
Diubah oleh 1stroland
Ganti !!!!


Banyak lebih kompeten dan banyak yg mau kerja....


emoticon-fuck
Quote:

Kaga berani laaaaaaah...
Ntar kalo pada dipecat yang jadi babu para pejabat siapa? Yang mau disuruh untuk ngetik-ngetik, ini itu, dsb siapa? huahauahauh emoticon-Wakaka
Ntar kalo pada dipecat yang standby ngelayanin masyarakat siapa? Memangnya yang Pejabat (minimal Eselon IV) mau kayak gitu? Kaga mau laaaaaah, mau nya duduk, nyuruh-nyuruh staf sama nerima duit doank hahahaha emoticon-Ngakak

PNS zaman now itu lebih sibuk melayani Pejabat dibanding melayani Masyarakat. Kalo melayani Masyarakat masih mending, masih bisa diatur dan ngga banyak tuntutan, Nah kalo melayani Pejabat? Babak belur huhauahauhauah emoticon-Wkwkwk Maka nya, daripada melayani Pejabat mending kongkow-kongkow aja emoticon-Ultah emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
895tuy5yu dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Verial
Suruh nenggak kopi panas mendidih baru diangkat dari panci!
ga heran ah
dipusat perbelanjaan aja masih ane temuin
berseragam baik kuning khaki maupun cokelat biasanya saling melindungi. emoticon-Wow
Sanksinya gak bakal berat tuh,
Seharusnya ada lembaga pengawas yang independen menilai kerja kuning khaki, jadi bukan sanksi atasan emoticon-Belgia
Heran, orang-orang kek gini kenapa ngga ada malunya ya? Kalau gini ASN di-outsource aja dah!
naikan gaji asn biar semangat, kalau udah ga semangat naikan lagiemoticon-Ngakak (S)
Sanksi nya dikasih mesin roaster kopi satu satu di tiap kantor. Boleh jualan gorengan.
pecat biar kasi efek jera....
potong gaji, potong tunjangan, 90%!
Quote:


emoticon-Ngakak

Kalo mau jujur gaji PNS skrg itu sdh lebih tinggi dari swasta, tp kenapa yah masih aja kaga tau diri mereka2 ini

emoticon-Cape d...
Makin benci aja ama ko koh wie.
Tiap hari bikin hoax serang pemerintah.
Berharap kilapuk cepet dateng.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
terkadang bingung, jelas2 melanggar aja sanksinya masih 'dipikirkan' / 'dipertimbangkan'...

emangnya pns jalan2 di mall / nongkrong di cafe ini masalah baru ya ? emoticon-Big Grin



emoticon-Leh Uga
makanya dirampingin dong..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di