alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dibentuk 2003, MK Tak Pernah Kabulkan Permohonan Sengketa Pilpres
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04acb58d9b176acb49cee7/dibentuk-2003-mk-tak-pernah-kabulkan-permohonan-sengketa-pilpres

Dibentuk 2003, MK Tak Pernah Kabulkan Permohonan Sengketa Pilpres

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Gw paham kok...

Durian...DUda pencuRI perhatiAN emoticon-Malu
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


As to geeee... Ada istilah cam nich juga? emoticon-Cape deeehhemoticon-Bingung
Diubah oleh yukinura
Quote:


Ah lupe klo belum kenal awak nak suke olah kate jadi macam tu emoticon-Leh Uga
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh profesor.id
Quote:


Tak pe... Nice to meet you Professor emoticon-Malu

Edited
profile-picture
profesor.id memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
Quote:


Nice to know u too emoticon-Shakehand2
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Wah, samaan tuh ava.emoticon-sudahkuduga
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Ye juga sih.
Pergaulannya radak gabener itu pasti.
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Thank you, 'was mistyping up there'.
Quote:

Gw zaman SMP aja boro² kissing, pegangan tangan aja gw damprat emoticon-Hammer2

Quote:

Which one typed, sist?
itu artinya tidak ada kecurangan yg terstruktrur dan masiv yg terjadi selama pilpres di indonesia, yah wajar lah setiap sengketa pilpres dikandaskan oleh MK
Halo teman-teman,
maaf jika saya out of topic. Disini saya meminta bantuan teman-teman untuk mengisi kuesioner saya yang sedang berjuang lulus tahun ini.
Jika teman-teman disini pengguna aplikasi SAP (System Application Product) mohon isi link dibawah ini.

-->bit.ly/penelitiansap




Terima kasih emoticon-Smilie
Quote:


Smp ane mah baik gemar membaca.
alhasil. Ciwik tercantik se sekolahan selalu minta digonceng sama ane. Yg lain pada iri.

emoticon-Traveller
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Senasib bree kita...

Cuma bedanya, gw satu²nya cewe yg nolak cowo playboy tercakep di SMP gw. Gw anti pacaran, dan gak ada 1 cowo pun yg berani deketin gw kecuali 1 orang sohib gw dr TK.

Cewe² di kelas gw cm bengong tau gw nolak tu cowo di depan mata mereka.

Ahhh, masa² cinta monyet bree emoticon-Hammer2
Ya udah Lah yaaa, baLik kanan udaah...
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Pertanyaannya,
Ente cewek?

emoticon-Takut
Quote:


Lah... baru tau?
emoticon-Cape d... emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh profesor.id
Quote:


ane gak merasakan aura ciwiknya.


emoticon-Takut



Yaa baguslah. Sadar..
Mamam tuh playboy.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Gw tomboy bree, tp normal emoticon-Leh Uga
Quote:

Ane jadi curiga
emoticon-Takut

Kulyah?emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Curiga nape bre?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di