alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04709248c38d72cc73e67f/gila-gan-cuma-berebut-kursi-kelas-anak-ini-dikeroyok-sampai-dilindas-motor

Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor


Libur sekolah sebentar lagi nih gan, pasti sudah ada semangat dong buat berangkat. Buat yang junior sekarang jadi senior jangan semena-mena sama adik kelasnya. Ajak bercanda boleh tapi pakai akal sehat jangan sampai terlalu berlebihan, apalagi bisa menghilangkan nyawa anak orang. Duh awal cuma iseng canda sok jago, lah malah kejadian suatu hal yang tidak terduga.

Nah contoh nih kejadian kasus yang ada di Negara India, seorang anak berumur 17 tahun yang bernama Ranjit Kumar Singh. Permasalahannya cuma sepele gan, ia mau duduk dibangku deretan paling depan. Lah itu kan hak tiap murid bukan, tapi ada seseorang anak yang tidak terima langsung jadi provokator bagi murid yang lain.


Apa yang terjadi? ia dibawa keluar ruangan lalu dikeroyok lima orang temannya. Bukan itu saja, justru ia malah ditelanjangi cuma meninggalkan celana dalam yang dipakainya. Masih berlanjut dihalaman sekolah sampai dipukuli kemudian dibuli, ngerinya salah satu dari yang mengeroyok membawanya menuju parkiran motor.

Malang nasib anak yang bernama Ranjit Kumar Singh langsung meninggal ditempat setelah dilindas pakai motor. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, mereka yang mengeroyok kaget dan langsung kabur namun akhirnya tertangkap polisi. Nih cuplikan kejadiannya seperti berikut dan kalau mau lihat penuh video harap klik linknya.


Quote:

Gimana gan pendapatnya mengenai kasus diatas? ane mah kalau memang bersalah hukum saja jangan masuk ke embel-embel masih dibawah umur. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 48y24rd memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
India lagi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirty. dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Seperti itu lah bre, entah apa yang terjadi disana emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah dlu w mlah nyari bangku paling blakang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lah sama bre emoticon-Ngakak (S) tos lah paling males duduk depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 5 lainnya memberi reputasi
jangan ditiru ya gan 😏
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan ebipo memberi reputasi
Quote:


Asal tidak berlebihan
profile-picture
dragunity memberi reputasi
Kaloo ane ga mw duduk d depan
Ga bs molor ama ga bs mainan d blkg
Apalagi dulu masa smp sma rada nakal
Suka obrol ga bener sm temen sebelah yg notabene preman cew tapii bodii bohay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
Greget
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
Miris

Buat orangtua, sebisa mungkin anak di sekolahin ke sekolah yang menengah ke atas, lebih bagus lagi di international school. Mahal dikit gpp tapi semua terjamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 7 lainnya memberi reputasi
ane sekolah gak suka duduk di depan... milih tengah ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Jujur bet bre emoticon-Big Grin tos dulu mamen

Quote:

Konyol malah emoticon-Hammer2

Quote:

Salah orang tua apa anaknya bre emoticon-Bingung

Quote:

Kenapa harus tengah kalau belakang lebih bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Abang fotonya ih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


wkwkw napa mbul itu pan emang asli habis-habisan kena kroyok
lah sadis amat yakkk
Quote:


Kagak pake baju
Quote:

Masuk ke bimbingan anak atau hukuman pantes nya emoticon-Frown

Quote:

Pan emang jadi korban
Quote:


Perhitungan int salah dibelakang jadi incaran guru karna mainstream sekali buat begundal2 dikelas pada dibelakang ditenga luh gak terlalu jadi tidur bisa sukses
profile-picture
j4t1_d1r1 memberi reputasi
Quote:


Pengalaman keras nih bre emoticon-Matabelo
Balasan post ebipo
Salah anak yang mukulin dan bully anak yang lain Brey
profile-picture
supriyono1989 memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di