alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah
3.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0339faa2d1953e300e7b1e/jarang-beredar-di-pasaran-smartphone-canggih-ini-dijual-murah

Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah


Sebagian besar orang jika mendengar “smartphone murah dengan spek gahar”, maka secara otomatis akan tersurat dipikirannya kalau itu smartphone buatan China. Argumen ini ada benarnya juga GanSis, tapi walaupun demikian produk China mampu berbicara banyak di pasar Indonesia dan memiliki pasar yang cukup besar.

Karena peminatnya sekarang di Indonesia mulai banyak, maka jangan heran kalau smartphone dari negara tersebut mulai banyak beredar di toko – toko smartphone.

Muncul pertanyaan Gan, Apakah semua smartphone China yang spek nya gahar dan harga murah, banyak tersedia di Indonesia?

Jawabannya “tidak” Gan, beberapa smartphone keluaran negeri tirai bambu dibawah ini punya spek gokil dan dijual dengan harga murah, tapi susah dapetinnya di Indonesia

Coolpad Max A8

Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Smartphone ini di rilis pada tahun 2016. Coolpad Max A8 memiliki spek yang cukup mumpuni GanSis. Smartphone memiliki kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB. Harga jual smartphone ini ada di angka 1,4 jutaan rupiah GanSis. Untuk tahun ini spek seperti ini mungkin udah biasa, tapi jika dilihat tahun perilisannya, ini spek yang luar biasa pada zaman itu. Ditambah lagi dijual dengan harga yang cukup murah.

Oukitel K7

Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Salah satu nilai jual dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang super besar. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 10.000 mAh. Wadaww...ini mah bisa tahan 2 – 3 hari!! Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Gak hanya itu Gan, perangkat ini juga dibalut dengan bodi berbahan kulit. Dengan beragam keunggulannya tersebut, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan.

Newdun

Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Kalau yang satu ini spek yang ditawarkan oke punya GanSis. Newdun disematkan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Spesifikasi kayak gini cocok banget untuk main game. Katanya spek dari smartphone ini nyaris setara dengan Samsung Galaxy S10. Menariknya model layar smartphone ini bazel less ala Xiaomi Mi Mix dengan dual kamera dan fingerprint. Makin gila lagi GanSis, dengan spesifikasi kayak gitu, smartphone ini cuman dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

New Cloud

Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Smartphone ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB. Kalau dilihat dari spesifikasinya smartphone ini berada dikisaran 4 jutaan. Tapi, pada kenyataannya smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp 2 jutaan GanSis. Perangkat ini telah dilengkapi fitur face unlock atau pendekteksi wajah untuk sistem keamanan.

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
newdun ini emang pernah loncing disini?
newdun : edun


emoticon-Ngacir


1,4 jt apanya..emoticon-Mad
la ini emoticon-Mad

Quote:


emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vandisk
wah bener-bener banting harga tu gan
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Knp yg model begini cuman yg disebut mesti ram dan inernal gede, mesinnya kayak apa dong? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inditarema dan 9 lainnya memberi reputasi
yakin harganya tetep segitu jika udah masuk indo?
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan vizum78 memberi reputasi
Baru denger semua malah emoticon-Hammer2


Tapi Speknya boljug tuh klo bener dengan harga segitu... Persetan dengan merk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samhar dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
blek market ada kah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan vizum78 memberi reputasi
Itu barang sekali pakai ?

Murah amat emoticon-Bingung
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
kecipratan air langsung mati ga nih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vizum78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Coolpad pernah liat,,yg lain baru tau
profile-picture
profile-picture
im.mae dan vizum78 memberi reputasi
Mantul jg sih speknya dgn harga drop banget
cuman aftersalesnya gmn euiy emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gimmefive dan vizum78 memberi reputasi
Quote:


Ane bru denger bre ad merk2 kya giti, tapi spek nya lumayan ituemoticon-Sundul Up
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
ram gede memori gede batre gede pixel gede ..apa itu langsung dibilang hebat ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 3 lainnya memberi reputasi
terlalu murah kadang bikin kuatir juga bre emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sulthondaffa dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau liat HP warna hitam rasanya gemes gan, langsung pengen kredit
emoticon-Ngakakemoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
Murah tapi 2 bulan pemakain udah mesti ganti baru lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
kurang menarik designnya.
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Jarang Beredar di Pasaran, Smartphone Canggih ini Dijual Murah

Harga nya lumayan ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamaukurus dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru dgr ane, biasanya dikaskus rameemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Motong abis biaya produksi dan distribusi
Makanya jarang yg tau dan jarang ada jg barangnya
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
Quote:


kata ts 1,4 jt

Ts penipu emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di