alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Jokowi dan Prabowo Tiba di MK, Siap Hadapi Sidang Perdana
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0301b809b5ca49b9120f2b/tim-jokowi-dan-prabowo-tiba-di-mk-siap-hadapi-sidang-perdana

Tim Jokowi dan Prabowo Tiba di MK, Siap Hadapi Sidang Perdana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Dagelan dimulai
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
272 kontainer kena zip ga emoticon-EEK!
profile-picture
diztianto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
drama kubu yg ndk habis-habis emoticon-Cape d...
Diubah oleh boogiepop
wo wo..
legowo napa lu wo....
heran gw
Quote:


Kita lihat aja gan, ada humor apa kali ini. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Memang melelahkan paslon 02 itu, berasa maen petak umpet. Kalo disuruh jaga gak mau, tapi giliran disuruh sembunyi malah mengintai dari jauh karna gak percaya sama yang jaga (takut dicurangi). 😓😓
profile-picture
ikefajar1 memberi reputasi
Masih sepi nih
Makin eneg liat kelakuan timnya bowo,beda tipis sama kelkuan adek ane yang umur 10thn,kalah di MK nyinyir 5thun lagi ngoahahaha
profile-picture
diztianto memberi reputasi
Dana Kardus dah sendat-sendat.
nasbung ogah jalan, mana THR ga cair-cair.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan ikefajar1 memberi reputasi
Balasan post tyrannosourus
Quote:


keselek sapu ijuk gw, gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
ki.jokodok.bodo memberi reputasi
Quote:


Udah 10 bulan lbh tarung klo dihitung ama kampanye, emang capek mestinya, masy butuh jetenangan dan kenyamanan utk kerja, mady ga butuh hoax dan ancaman lg
emoticon-Cape deeehh
dr 02 sdh membangun sebuah mainset bahwa pihak MK gak adil, jd nanti klo kalah tinggal teriak.. "betul kan MK curaang...LASTCAAAR..takebeeer.." badut2 nya langsung deh turun lg ke jalan bikin macet... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan dildotea memberi reputasi
Infinity War dimulai ....
Penasaran? Kita lihat saja nanti....... eng ing eeengggg emoticon-Leh Uga
Quote:


Tp adek ente umur 10thn masi bisa didik Gan. Lahh ini... Sudah lah gk enak nyebutnya, takut dosa. Wkwkwk
profile-picture
adityar21 memberi reputasi
Ane prediksi ronde pertama KPU sama TKN bakal menang banyak emoticon-Hansip
Quote:


gerombolan ga tau malu modal klipingan doang
firasat saya bilang ini sidang bkalan ga lebih seru dri sidang skripsi ane

soalnya kalo pas sidang skripsi ane dlu trus ketahuan pke kliping lgsg disuruh keluar emoticon-No Hope
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
tett tott
lomba klipingan dimulai emoticon-I Love Indonesia
ya udah kita liat aja nanti hasilnya...
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di