alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d02dbee8d9b171fad0334cf/foto-foto-sesaat-sebelum-tragedi-mengerikan-terjadi

Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Yang namanya tragedi, musibah ataupun bencana alam seringkali datang tanpa kita sadari sebelumnya, bisa datang kapan saja dan dimana saja. Namun jarang ada foto atau video yang terpublikasi saat atau beberapa saat ketika sebuah hal mengerikan itu terjadi. Dan kalaupun ada mungkin saja itu sebuah kebetulan tanpa direncanakan, seperti beberapa dibawah ini kumpulan foto-foto, dimana foto tersebut menampilkan detik-detik sebelum dan saat sebuah kecelakaan mengerikan terjadi.


Tabrakan Pesawat  Pacific Southwest Airlines (PSA)
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Senin 25 September 1978 pesawat Pacific Southwest Airlines (PSA) Penerbangan 182 bertabrakan dengan pesawat pribadi Cessna Skyhawk N7711G di ketinggian 2.600 kaki di atas kota San Diego di Amerika.
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Sebanyak 144 orang tewas. 135 orang yang berada di pesawat Pacific Southwest Airlines (PSA) hanya 4 mayat ditemukan utuh, Dua orang di pesawat Cessna dan 7 orang warga yang berada di lingkungan kota tersebut tewas.




Letusan Gunung. St. Helen 
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Foto yang sangat begitu dekat dengan pusat letusan gunung berapi ini diambil saat Gunung. St. Helen meletus Pada hari Minggu, 18 Mei 1980 pukul 8:32 pagi oleh seorang Fotografer "Robert Landsberg",dan Robert sendiri ditemukan tewas setelah 17 hari dengan kondisi jasad yang tertutup abu dan beberapa luka bakar di tubuhnya, Tetapi ia berhasil Melindungi negatif Filmnya Dengan Tubuhnya sendiri.






Tragedi Misi  STS-51L
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi
7 orang Awak pesawat ulang-alik Challenger yang sedang berjalan keluar dari gedung menuju Pad 39B untuk menjalankan misi STS-51L pada tanggal 28, januari 1986.


Tak lama setelah meluncur, tepatnya pada detik ke 73, pesawat ulang-alik Challenger tersebut hancur berkeping - keping dan ketujuh awak pesawat tersebut tewas.

Ketujuh awak yang tewas tersebut adalah : Christa McAuliffe, Gregory Jarvis, Judith Resnik, Ronald E. McNair, J. Smith, Ellison Onizuka dan Dick Scobee.




Baca Juga : Properti Yang Terbuat Dari Bagian Tubuh Manusia Oleh Pembunuh Berantai Terkenal


Tragedi pengeboman Omagh
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Foto ini diambil beberapa saat sebelum bom mobil yang meledak pada tahun 1998 dan menewaskan 29 orang di Irlandia.


Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Dalam foto ini terlihat seorang Ayah dan Anak yang sedang berdiri di pusat perbelanjaan di County Tyrone Irlandia, Mereka berada tepat di depan mobil Vauxhall Cavalier berwarna merah yang setelah beberapa saat kemudian sebuah bom meledak di dalam mobil tersebut dan menewaskan 29 orang termasuk fotografer yang memotret mereka dan seorang wanita yang sedang mengandung anak kembar.


Sekitar 200 orang berhasil selamat termasuk seorang ayah dan anak dalam foto tersebut. Kamera yang berisi foto itu ditemukan di reruntuhan setelah serangan itu terjadi.




Pesawat TransAsia
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi


Detik-Detik Pesawat TransAsia jatuh di sungai Keelung di taiwan, setelah kapten pesawat turboprop ATR 72-600 secara keliru mematikan mesin kerja pesawat setelah kehilangan tenaga. dilaporkan 35 orang dari total 58 penumpang pesawat dinyatakan tewas, termasuk dua pilot, delapan orang hilang dan sisanya selamat.





Jatuh Dari Pesawat
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi
Seorang Remaja Berumur 14 Tahun "Keith Sapsford Hid" yang saat itu nekad menyelinap ke dalam Roda pesawat yang akan lepas landas menuju ke tokyo, Jepang. Kemudian dia terjatuh dari pesawat yang ditumpanginya setelah beberapa menit pesawat tersebut lepas landas.


"John Gilpin", Seorang Fotografer Amatir, saat itu Sedang Menguji Lensa Kamera Baru-Nya Dan secara tidak sengaja telah mengambil gambar foto "Keith" yang sedang meluncur di ketinggian 60 meter,  Kemudian Keith dilaporkan Meninggal Dunia.

Tragedi nahas ini terjadi pada tahun 1970 di Bandara Sydney Kingsford Smith.





 Tragedi Pesawat Uruguay 571
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Foto ini adalah Gambar Terakhir dari Penerbangan Pesawat Uruguay 571, Sebelum pesawat tersebut mengalami tragedi mengerikan di Pegunungan Andes di Argentina Pada tanggal 13, oktober 1972.


27 Dari 45 Orang Selamat Dari Kecelakaan tersebut. Tetapi Korban selamat tidak dapat bertahan hidup selain secara sangat terpaksa harus memakan daging dari para korban tewas. Karena sulitnya untuk bertahan hidup di gunung bersalju, hanya 16 Orang yang benar-benar berhasil selamat setelah 72 Hari Kemudian ditemukan oleh tim penyelamat.
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi


Kisahnya telah dibukukan dan juga telah dijadikan film gan, menarik deh pokoknya.

Buku - ‘Alive The Story of Andes Survivor by Piers Paul Read, Oxford University Press, 1974’.
Film -  ‘Alive, Based On A True Story’ Miramax, produser : Robert Watts dan Kathleen Kennedy




Japan Airlines 123
Foto-Foto Sesaat Sebelum Tragedi Mengerikan Terjadi

Foto Ini diambil saat Penerbangan Japan Airlines 123 sesaat sebelum pesawat itu Hancur. berkeping-keping. Total 520 Penumpang Dan Awak pesawat meninggal dunia, Dan hanya 4 orang Yang berhasil selamat.
Sumber




Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
microtoys dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cyber.strez
Halaman 1 dari 9
Semoga mereka tenang dialam sana emoticon-norose

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 18 lainnya memberi reputasi
Ini mgkn salah satu tujuan orang hobi selfie/wefie, biar klo mati tiba² ada kenangan terakhir yg tersisa emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 5 lainnya memberi reputasi
mengerikan bre emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
giwangkara77 dan andikaap12 memberi reputasi
kenangan terakhir ... emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Frown astagaaa
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Ane pernah nonton video yang pesawat TransAsia. Gile serem banget emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan eja2112 memberi reputasi
Itu nggak ada di serial seconds from disaster atau mayday ya gan?
Gue cari di youtube nggak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 2 lainnya memberi reputasi
kayaknya udah pernah nonton film yg ini Film - ‘Alive, Based On A True Story’ Miramax, produser : Robert Watts dan Kathleen Kennedy

ngeri juga gan, tapi emang mesti bertahan hidup sih ya? kalo elu jadi mereka dan mesti bertahan hidup, bakal tega makan daging manusia juga gak ya?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
busyet pesawat japan ada 500 penumvang
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Mantul
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Diubah oleh blindwolf
Yg paling ngeri bom mobil gk ada peringatan apa2 lngsung DUARRR

emoticon-Takut
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
rest in peace🙏
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
foto WTC 9/11 pas pesawat kedua menabrak gak masuk gan? emoticon-Mewek
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
serem. asli
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan adolfsbasthian memberi reputasi
tragis..... emoticon-norose
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Mantap nih thread. langka
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Kayak ada bumbu konspirasi, yang sering naik pesawat waspada bekal perasut kecuali kalau ngalamin kayak Final Destination dan gk nyangka juga ada yang sampe jadi kanibal
emoticon-Takutemoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan CCZeus memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
Inilah knapa ane masih takut2 naek pesawat emoticon-Takut
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
yg pesawat di taiwan sih gokil, deket bgt itu fotonya
profile-picture
profile-picture
ninja.rangers dan jon.lenong memberi reputasi
uwaw menyedihkan
emoticon-Mewek
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di