alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suasana Luar Ruang Sidang Gus Nur Memanas, Kubu Pro dan Kontra Bersitegang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0215bde83c72040d4394c2/suasana-luar-ruang-sidang-gus-nur-memanas-kubu-pro-dan-kontra-bersitegang

Suasana Luar Ruang Sidang Gus Nur Memanas, Kubu Pro dan Kontra Bersitegang

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
rizaradri dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Whaaatt!??? manusia macem gus nur ada pendukungnya!???

Oh iya lupa, gw lagi di Indonesia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
Ini ulah zionis wahyudi dan iluminating yang ingin memecah belah islam dari dalam.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sugi nur tukang bkin ribut lah inti nya dimana ajah dia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kecempret.wakk memberi reputasi
Sapa yg ngehina dan sapa yg dihina kan udah jelas brey, apa lagi?

emoticon-Cape d...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
si sugik emang rese

beraninya cuma di medsos

didukung fpi pula...

emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scriptures dan 2 lainnya memberi reputasi
Dibelakang ustadz pemecah belah umat, disitu ada efpei
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Nyanyi nya podo
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sabar sabar
hati boleh panas
kepala harus dingin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sak bongso sak negoro mbok yao ajo gontok-gontokan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Suasana Luar Ruang Sidang Gus Nur Memanas, Kubu Pro dan Kontra Bersitegang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siberat.. dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi gimana ini.
Yg pro siapa yg kontra siapa.
Banser dimana
Fpi/lpi dimana
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Sesama laki2 tegang tegangan namanya maho
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
baru tau gue kalo si sugibaik ada fensboi nya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post sasoriprastyo
Gaya nya ga pantes blass jadi presiden ..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Jualan agama pangsa pasarnya masih besar di Indonesia emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:

gua juga bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Si sugik ini bukan ustad tp ngaku2 jadi ustad

Bukan NU tapu ngaku2nya orang NU

Wajar kalau orang gedeg sama dia, yg enggak wajar itu kalau ada yg dukung dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
wah ini yang kemaren maki yang nanya saat ceramah ya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
owalah,, , mas sugi sudah di sidang to , pantes lama ga muncul, ,,

emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
subannalloh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di