alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d020ce0facb956bbf5bdbe0/komnas-ham-minta-polri-beri-akses-untuk-besuk-tersangka-kerusuhan-22-mei

Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei

Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei Komnas HAM Minta Polri Beri Akses untuk Besuk Tersangka Kerusuhan 22 Mei jpnn.com,

JAKARTA- Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta Polri memberi akses untuk bertemu dengan tersangka kerusuhan 21-22 Mei 2019. Selain itu, Komnas HAM juga meminta akses untuk keluarga pelaku yang ingin berkunjung.

Ketua Komnas HAM Taufan Damanik, kemarin pihaknya sudah meminta bukan hanya untuk komisi tetapi juga bagi keluarga agar bisa menemui tahanan."Kami ada minta dua hal. Pertama, minta supaya yang ditahan itu diberikan akses untuk dikunjungi keluarga dan pengacara, tetapi di luar itu kami juga minta akses kepada Komnas HAM," kata Taufan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/6).

Baca: [url=https://www.jpnn.com/news/spbu-tol-trans-jawa-laris-saat-mudik-lebaran-hari-biasa-bagaimana]SPBU Tol Trans Jawa Laris saat Mudik Lebaran, Hari Biasa Bagaimana?


Menurut dia, hal ini sudah disepakati hanya saja Komnas HAM belum melakukan kunjungan untuk para tahanan. "Mungkin dalam satu dua hari ini kami akan berusaha mengunjungi," tegasnya. Lebih lanjut dia mengatakan, masih terlalu pagi untuk menyimpulkan hasil penyelidikan Polri. Saat ini, ujar dia, pihaknya masih mengumpulkan data. Komnas HAM mendorong Polri untuk cepat mengungkap dan mematuhi kaidah-kaidah yang berlaku."Kalau cepat saja tetapi kemudian kaidahnya dilanggar, tetap akan dipertanyakan oleh publik," ujarnya.


Menurut dia, hal ini ada kaitan dengan citra profesional polisi yang harus bukan hanya dijaga tetapi harus ditingkatkan supaya semakin bisa menjamin demokrasi."Kemarin kamj desak lebih cepat dan sekali lagi koridornya itu. Semua sepakat dan itu akan kami buktikan ada pertemuan-pertemuan lanjutan lebih intensif," katanya. (boy/jpnn)

sumur

----------------------------------------------------------------------------------

Ini komnas HAM ngapaen ngurusin SAMPAH2 PERUSUH??
Komnas HAM kerjanya kagak jelas gini..
Kapan kalian ngurusin HAK-HAK warga yg terganggu karena kerusuhan 21-22 Mei??
Rakyat yg kagak bisa kerja, sekolah, kuliah, aktivitas..
Kalian hanya mengejar kesalahan-kesalahan Aparat..

Emang komisi SAMPAH ini.. Cuma jadi belenggu Aparat..
#bubarkanKOMNASHAM
#KOMNASHAMkagakkerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macankepatihan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tobel96
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
alaaaahh cari panggung komnas HAM
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
komnas ham cuma ngecek apakah tersangka tersebut apa benar2 tersangka emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
klo mau hak asasi mu diperhatikan jadilah pelaku kerusuhan


jgn jadi KORBAN KERUSUHAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobel96 dan 2 lainnya memberi reputasi
KOMNAS JEMBOOTTTT.
lu gak liat itu aparat di lemparin molotov, di tembakin kembang api segala macem tanpa bisa melawan balik ngikutin instruksi kapolri?? masih lu bela itu perusuh" goblog laknat itu???
bubarr aja kalian bgsd!!! brengsek bener emg ini organisasi
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
Lah, waktu ada pedagang yg tokonya dijarah pada kemana?
Apa nunggu sponsor kayak kaum onta? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
Diubah oleh ruuki
selalu ngurusin HAM nya pelaku, tp jarang sekali ngurusin HAM nya korban...

Ntah apa maksudnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobel96 dan 2 lainnya memberi reputasi
ini yg dikatain hamburger sama seseorang yah
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
Gimana dengan korban dari pelaku kerusuhan 22 kemarin? Apa nga dibesuk? HAM kok memihak satu pihak!

emoticon-Hammer (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mismiuna dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah mulai berani muncul lagi nih komnas ham? Sepertinya 10 tahun kepemimpinan pak sby sepi gak ada yang berani ungkit masalah 98 yang katanya pelanggaran ham berat. Sekarang mulai cari panggung. Apa kendaraan yang sekarang sudah kurang sakti?
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
lah kaɡak boleh dibesuk yakk
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
jgn memperlakukan binatang sama kaya manusia
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
Diubah oleh onta.punuk.3
Sebener'y ituu komnas ham di butuhin kaga sih? Gk guna juga, buang2 anggaran doangan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mylaff dan macankepatihan memberi reputasi
Lah binatang ngapain dijenguk emoticon-Malu


Terima BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ga dikasi lah,klo pun dikasi mngkin di temani n tersangka di ksh wejangan
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
selamat datang , dimana perusuh dibela sedangkan korban kerusuhan yang dijarah, dibakar rumahnya diabaikan
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
Komnas ham emang kadang ndak jelas emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
mylaff memberi reputasi
ham hem hom

hooaaaammmppppaaaaaaasssss !!!!

emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
ts goblok masih bocah gk pernah belajar ppkn ya🙄
Harus ditindak tegas
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di