alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d02088c349d0f10b54f7e3b/league-of-legends-keluarkan-game-auto-chess-versi-mereka

League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

GAMEZOLA - Bermula dari dikeluarkannya Custome Game di Dota 2 yang berjudul Dota Auto Chess oleh Drodo Studio yang dimana pemain harus mengadu strategi didalam papan permainan 8x8 dan memasukkan hero yang bervariasi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Melihat Custom Game yang satu ini sangat diminati oleh para pemainnya membuat Dota 2 akhirnya memutuskan untuk membuat Auto Chess mereka sendiri setelah sebelumnya pihak Drodo Studio menolak untuk bekerjasama dalam mengembangkan game Auto Chess ini.

League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

Seolah tidak mau kalah salah pesaing Dota 2 dalam genre MOBA yakni League of Legends juga kabarnya tertarik untuk membuat game dengan genre Auto Chess versi mereka sendiri.

RIOT Games selaku developer dari League of Legends langsung turun tangan dan mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan game berbasis Auto Chess lainnya yang diberi nama Teamfight Tactics.

Gameplay permainan Teamfight Tactics ini dikabarkan nantinya akan mirip dengan Auto Chess, namun tentu saja ada beberapa penyesuaian yang bakal dilakukan oleh RIOT Games.

League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

Seperti yang dilansir dari Redditor dimana yang sudah mengetes game Teamfight Tactics mengatakan bahwa game dari RIOT Games ini akan sedikit berbeda dengan Auto Chess.

Dimana Teamfight Tactics hanya mempunyai 7x6 battle arena dengan 10 tempat untuk benchnya.
 
League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

Selain itu pihak RIOT Games juga meminimalisir sistem RNG yang ada dan lebih mengedepankan skill strategi para pemainnya. Pemain akan bertarung satu sama lain berdasarkan urutan daripada acak seperti versi Dota 2nya.

Terdapat juga perbedaan pada pemilihan heronya, sistem Teamfight Tactics menggunakan draft sehingga para pemain bergiliran memilih heronya dan dapat mengcounter taktik satu-sama lainnya. Kemudian untuk sinergi dan item juga lebih simpel dan mudah digunakan daripada Dota Auto Chess.

League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

Tak lupa juga pemain akan menerima atau memberikan damage untuk setiap rondenya, fitur terbarunya ini diberi nama Shared Draft yang dimana pemain akan mendapatkan hero gratis setiap beberapa pertempuran.

Tujuan dari adanya Shared Draft ini adalah untuk memudahkan player yang sedang dalam posisi sekarat untuk bisa tetap berkompetitif didalam permainan.

RIOT Games mengkonfimasi bahwa game Teamfight Tactics akan dirilis secara beta pada patch 9.13 mendatang bersamaan dengan hadirnya champions baru bernama Qiyana.

League of Legends Keluarkan Game Auto Chess Versi Mereka

Namun kabar baiknya datang dimana untuk para pemain yang ingin merasakan game Teamfight Tactics bisa mengikuti alpha testnya diserver PBE yang akan dimulai pada 19 Juni 2019 mendatang.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game baru ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkan Auto Chess ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mending ini apa auto chessnya DN gan?? ane mau dwnld cuma bingung bagusan manaa gameplaynya
Lihat 1 balasan
Balasan post rizshad
jujur sih gan, dua2nya sama bagus, kembali ke selera aja gan, klo agan suka main yg DN gas gan, klo suka main yg ini gas juga gan
yg ini ane ga nemu di playstore, apa ga kompatibel ya sm hp aneemoticon-Bingung

Ane nyari teamfight tactics, gada emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di