alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Penganiayaan Remaja, Habib Bahar Dituntut 6 Tahun Bui
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01f22e2f568d3de90eeecb/kasus-penganiayaan-remaja-habib-bahar-dituntut-6-tahun-bui

Kasus Penganiayaan Remaja, Habib Bahar Dituntut 6 Tahun Bui

Kasus Penganiayaan Remaja, Habib Bahar Dituntut 6 Tahun BuiBandung - Jaksa menuntut Habib Bahar bin Smith hukuman 6 tahun penjara. Jaksa meyakini Bahar terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap dua remaja lelaki, Cahya Abdul Jabar dan Muhammad Khoerul Aumam Al Mudzaqi alias Zaki.

"Menuntut majelis hakim menjatuhkan pidana 6 tahun kepada terdakwa habib Bahar bin Smith," ucap jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Cibinong saat membacakan tuntutan dalam sidang yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Gedung Arsip dan Perpustakaan, Jalan Seram, Kota Bandung, Kamis (13/6/2019).


Selain tuntutan 6 tahun penjara, jaksa juga menuntut Habib Bahar hukuman denda Rp 50 juta. Apabila tidak dibayar, diganti kurungan 3 bulan penjara.

Dalam berkas tuntutannya, jaksa meyakini Bahar terbukti bersalah sesuai pasal Pasal 333 ayat (2) KUHPidana dan atau Pasal 170 ayat (2) dan Pasal 80 ayat (2) jo Pasal 76 C Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.


"Menyatakan HB Assyaid Bahar terbukti sah dan meyakinkan bersalah bersama-sama dengan sengaja dan melawan hukum merampas mengakibatkan luka berat dan terang-terangan melakukan kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak," kata jaksa.

Atas uraian tuntutan itu, jaksa meminta majelis hakim memerintahkan agar Bahar tetap berada dalam penjara.

"Dengan perintah tetap ditahan," ucap jaksa. 


detik 

Pada banyak yang bertanya kok tuntutannya lumayan berat? Ternyata kena pasal penganiyayaan anak di bawah umur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Tambahin dong. emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau ada pemerkosaannya bisa sampe 15 tahun gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
moga2 ntar dengkul mautnya bs berguna menghalau napi2 yg kehausan liat body ramping plus wajah kemayu & rambut blonde emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 24 lainnya memberi reputasi
Ini dia nih habib sakti, ucapannya langsung qobul.. emoticon-2 Jempol



profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 15 lainnya memberi reputasi
kalo 6 taun di penjara kira2 bisa bikin busuk si semith kaga yak..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Eng..ing.. eng.. kputusan hakim brp tahun neh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
13460 dan 7 lainnya memberi reputasi
jangan sok jagoan.
anak2 kalau salah dibina. bukan dihajar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 9 lainnya memberi reputasi
Perlu sujud syukur gak nih bong. ditunggu angka tahun utk kunyuk2 yg lain emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
yang komen "kriminalisasi ulama", gw bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 16 lainnya memberi reputasi
Semoga Hakim bisa mendengarkan doa dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
tapi yang ane heran kok masih ada yg menanggap kasus ini kriminalisasi ya? emoticon-Cape deeehh bukti2 sudah tak terbantahkan padahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 9 lainnya memberi reputasi
ane nunggu vonis akhirnya biar lebih afdol emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 5 lainnya memberi reputasi
kemauannya terkabul deh...... benar benar doa yg diijabah............... membusuk dalam penjara emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 6 lainnya memberi reputasi
pengen liat expresi wajahnya pas kena vonis kek gimana, apa masih sebahar yang dulu

















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


ini pasti kriminalisasi ulama..

mnta batanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuary dan 30 lainnya memberi reputasi
bulan pertama lepas perawan dah ntu dubur emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo cuma 6 taon mah cuma boolnya doang yg membusuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
Waduhh 6 th..

Berarti gak ke salon dong, buat perawatan rambutemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 5 lainnya memberi reputasi
Lastcar........
Serbuuuuuu...................

Ini pasti karena rekayasa si aseng, asung, asong, asing, asang.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
Ahlulbait merasa nasabnya yang paling hebat sedunia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iqbalyuza dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di