alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01dcdcf4d695734578a5e8/pria-bersorban-hijau-menyesal-dan-mau-minta-maaf-kepada-presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
maaf diterima... hukum tetap berjalan ferguso...
Quote:


Klo kasian sama anaknya lu aja yang pelihara anaknya.
Besok2 ada yang ngehina lu anggap aja khilaf emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
nasbung tidak ada kapok2nya panjat sosial yg sia2 emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
masih kuliah ternyata hadeh
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


pendaftaran emoticon-Cool
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


DP
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Itu yg waktu rusuh malem2 dateng sok jagoan bawa2 tongkat kyk aki2 pake nego sama polisi segala bukan?
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
emosi sesaat teriak penggal?
kebayang kalo emosi total? ngebom?

baru bocah aja udah kek gini!
gimana gede nanti!
join isis? hamas? atau taliban?

mati aja kau bocah goblok emoticon-Smilie

kalo gw jadi pakde udah gada maaf buat bocah isis kek elu emoticon-Smilie
masuk gulag, guantanamo atau gw kabulin permintaanmu ke dirimu sendiri alias lu dipenggal emoticon-Smilie
Diubah oleh wen12691
Sangar didepan kamera tetapi langsung ciut ketika berhadapan sama polisi dan menggunakan kalimat pamungkas yaitu "Saya khilaf, saya tidak bermaksud untuk berbuat demikian dan saya minta maaf."

Hadeh kampret kesablengannya sudah tidak dapat disembuhkan.
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
Minta maaf beribu-ribu kali juga, proses hukum tetap berjalan.
emoticon-Cool
Coret aja jadi wni..

Terserah mau kemana..

emoticon-Cool
ah alasan paling klasik
sangar di sosmed pas keciduk minta maaf
udah basi lah gaya kek gini emoticon-Tai emoticon-Tai
pake sorban dan gamis ga menjamin orang itu suci
tampang doang agamis tapi kalo otak dan mulut ga dipake ga ada guna nyaemoticon-Najis
harus nya orang seperti ini ditembak mati aja
biar mampus emoticon-Marah
Sangat berdekatan dengan kasus sebelumnya yg di BAWASLU yg begitu viral dan jadi berita nasional, jadi tidak ada istilah terbawa suasana, dan dia sudah paham betul arti dari aksinya, maka konsekuensinya harus lebih berat dari yg di bawaslu emoticon-Ngacir
Katanya spontan euyy.. entar klo ktmu pas-pas an ane bogem.. ane bilang juga spontan liat komuknya mirip Bahar kw 4.
Gini gini aja fase hidup manusia.. ngatain senak jidat. Menyesal. Minta maaf.
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di