alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01dcdcf4d695734578a5e8/pria-bersorban-hijau-menyesal-dan-mau-minta-maaf-kepada-presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
nanti kalau udah kejadian beneran, tinggal bilang terbawa suasana dan spontanitas
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
arab wannabe
kecuci otaknya
malah pas ngeringin
ilang

gini dah jadinya
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Balasan post buncitbubar
Pendaftaran emoticon-Ngakak
yaelahhh fahri.. ente cuma segitu doang? ana kecewa ama ente... ngomong doang ente kayak macan, mata mendelik lagi...

kok sekarang jd kemayu ente, apa akal2xan ente doang biar kagak ditabok?

mestinya ente lawan terus, ancam terus... jihad... biar ampe nyala tu pale lu

(untung ente jauh fahri, kalo deket udah ana kefret ente)
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Diubah oleh gigapediagaul
masih ada aja org mcm bgini emoticon-Betty
Emosi sesaat ya mas? makanya kalau cari teman itu jangan yang sesat, yang sukanya ngomporin buat berbuat yang kurang baik. Sedikit banyak akan berpengaruh ke tingkah lakunya dah. kalau sudah gini nyesel
udah terlanjur ketanɡkep juɡa kan
cerita klasik emoticon-Big Grin
settingan anjir
Di Amerika, yang katanya negara bebas dan liberal, ngancam mau bunuh presiden saja dihukum 150 tahun penjara.
Diubah oleh Yuwen


Quote:


pergi umroh gak pulang2
Quote:


Pendaftaran
Quote:


ngutang
Quote:

Kepagian mas
ujung2mya nyesel kan, kan om udah bilangemoticon-Hansip
spontanitas apa kesurupan...

hadeh...percuma lu bersorban kampret....ganti aja pake topi preman..kambing
Diubah oleh winzxproassassi
Pasti dimaafkan, proses tetap jalan.
Semoga belajar dar kesalahan dan jera
mama tuh bacotan lu dewek
Makan tuh penjara
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
kek judul kho ping ho gan.. pria bersorban hijau..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di