alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01dcdcf4d695734578a5e8/pria-bersorban-hijau-menyesal-dan-mau-minta-maaf-kepada-presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kata nya rezim ini otoriter?
Ngapain minta maaf ama rezim otoriter?kaga ada gunanya tong
Org otoriter mah kalo udah ngepunish gk bakal kasih ampun
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Quote:

Sorry ane gak kenal dan gak mau kenal ama kampret receh kek gini.....takut ketularan emoticon-Big Grin

Kan biasanya begitu kalau ke ciduk.....

Quote:

SOP.....kalau ke ciduk
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan nyairara memberi reputasi
Quote:


Gurunya udah larii
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Kurang satu gan...ntar ada yg koar koar rezim neo orba semua ditangkapi emoticon-Cape d......btw selama ini gue gak pernah berkomentar SARA klo gue perhatikan kok yg keciduk komuk bau bau onta...kami pribumi gak pernah tuh ancam" kek gitu ke mereka...mungkin bener juga omongan pak hendro kapan hari itu...sekali lagi mohon maaf kalo jiwa SARA gue muncul klo liat cecunguk cecunguk model ginian nongol ngrusuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
sudah diduga....berlagak seperti macan di medsos. begitu dibawa ke pesantren langsung jadi kucing rumahan.

emoticon-Traveller emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Minta maaf ya dimaafin tapi hukum tetap berjalan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
pang mangap aelah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg satu lagi di-ijabah doanya sama ALLAH....."membusuk di penjara".
Itu br kasus penganiayaan bocah,blom lagi kasus penghinaan dan penghasutan.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Minta maaf berarti ngaku salah

Kata nasbungemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
ya minta maaf, tapi hukuman nya jalan terus yak jangan ngemis2 minta bebas kek kang sate 2014 lalu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
gw bukan peramal, tp gw udah bisa prediksikan inih...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
apalin komuk nya kl ketemu di jalan..kalau lamar kerjaan siap2 auto reject emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Diubah oleh mr.tian77
4 LC - LU LAGI LU LAGI CUKK !!!
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Kalau dipikirnya Arab Saudi atau suriah lebih baik daripada indonesia,coba dia dikirim kesana.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Khilaf kok matanya sampe melotot-melotot. emoticon-Leh Uga


Ada akun medsosnya nggak sih ? Biar dibully berjamaah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
di maafkan, tapi proses hukum tetap lanjut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Diubah oleh putrymoch
Quote:


Permohonan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Itulah kenapa manusia di kasih akal,

kenapa ga di pake itu akal kemaren, waktu mengancam membunuh presiden??? Kenapa lebih pakai nafsu bukan akal???

Yang namanya benci boleh, tapi jangan bego juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
spontanitas sih boleh2 aja, tapi kenapa musti dividioin gebleeeeeek? coba situ ngomongnya di toilet kek, atau di kuburan tengah malem. aman2 aja mau teriak2 ampe leher lu meletus. dasar kampret bahlul...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
MasA dr poso kaya gini
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nyairara memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di