alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01dcdcf4d695734578a5e8/pria-bersorban-hijau-menyesal-dan-mau-minta-maaf-kepada-presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

MUHAMMAD Fahri,pria berserban hijau pengancam Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Wiranto, mengaku menyesal atas ucapannya.

Karena itu, ia berencana menyampaikan permohonan maaf ke Jokowi.

Hal ini diungkapkan oleh Fahri C Suhadi, kala diperiksa sebagai saksi pelapor, Selasa (12/6/2019).

"Dalam pertemuan kemarin, yang bersangkutan menyesal akan perbuatannya dan bilang dia mau minta maaf kepada Presiden," ungkap Suhadi ketika dikonfirmasi, Rabu (13/6/2019).

Menurutnya, Fahri melakukan aksi pengancaman terhadap dua tokoh nasional itu, lantaran terbawa suasana.

Di mana, yang bersangkutan juga mengaku tindakannya merupakan spontanitas semata.

"Cuma karena ada euforia yang terbangun, sehingga ia melakukan hal-hal yang konyol itu," jelas Suhadi.

Kendati menyesal dan meminta maaf, Suhadi tetap menegaskan proses hukum akan tetap berjalan.

Agar ke depannya, kata dia, semua pihak dapat mengambil pelajaran dari kasus ini, untuk tidak sembarangan menghina maupun mengancam membunuh kepala negara.

"Proses hukum tetap harus berjalan, karena enggak bisa dicabut begitu saja," ucapnya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo berani ancam membunuh Presiden Negara Republik Indonesia ya harus siap berhadapan dengan Negara dan Warga-nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo minta maaf doang monyet juga bisa

ngilangin sifat barbarnya itu yang bisa gak?

Motif minta maaf cuma biar ga dipenjara? Cuih udah kebaca emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Ya percuma juga mau sok Jagoan ga mau minta maaf dll, lah anceman hukumannya bisa seumur hidup. Siapa juga yg mau peduli kalau dia di vonis busuk sampe mati di Penjara? Satu2nya chance dia ya minta maaf dan berharap hukuman diringankan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:

Menstruasi???

Kalau telat kan hamil? emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Khilaf gan....

Padahal kata keluarganya dia anak yg pendiam,sopan....nurut kata ortu,jarang keluar rumah

Dan....Kasian anaknya juga masih kecil2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
jims.bon007


itu semua masuk di ......bla bla bla...... gan emoticon-Big Grin

emoticon-Leh Uga
Quote:


Kurang satu gan...ntar ada yg koar koar rezim neo orba semua ditangkapi emoticon-Cape d......btw selama ini gue gak pernah berkomentar SARA klo gue perhatikan kok yg keciduk komuk bau bau onta...kami pribumi gak pernah tuh ancam" kek gitu ke mereka...mungkin bener juga omongan pak hendro kapan hari itu...sekali lagi mohon maaf kalo jiwa SARA gue muncul klo liat cecunguk cecunguk model ginian nongol ngrusuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di