alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01dcdcf4d695734578a5e8/pria-bersorban-hijau-menyesal-dan-mau-minta-maaf-kepada-presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden

MUHAMMAD Fahri,pria berserban hijau pengancam Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Wiranto, mengaku menyesal atas ucapannya.

Karena itu, ia berencana menyampaikan permohonan maaf ke Jokowi.

Hal ini diungkapkan oleh Fahri C Suhadi, kala diperiksa sebagai saksi pelapor, Selasa (12/6/2019).

"Dalam pertemuan kemarin, yang bersangkutan menyesal akan perbuatannya dan bilang dia mau minta maaf kepada Presiden," ungkap Suhadi ketika dikonfirmasi, Rabu (13/6/2019).

Menurutnya, Fahri melakukan aksi pengancaman terhadap dua tokoh nasional itu, lantaran terbawa suasana.

Di mana, yang bersangkutan juga mengaku tindakannya merupakan spontanitas semata.

"Cuma karena ada euforia yang terbangun, sehingga ia melakukan hal-hal yang konyol itu," jelas Suhadi.

Kendati menyesal dan meminta maaf, Suhadi tetap menegaskan proses hukum akan tetap berjalan.

Agar ke depannya, kata dia, semua pihak dapat mengambil pelajaran dari kasus ini, untuk tidak sembarangan menghina maupun mengancam membunuh kepala negara.

"Proses hukum tetap harus berjalan, karena enggak bisa dicabut begitu saja," ucapnya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo berani ancam membunuh Presiden Negara Republik Indonesia ya harus siap berhadapan dengan Negara dan Warga-nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Gini gini aja fase hidup manusia.. ngatain senak jidat. Menyesal. Minta maaf.
Katanya spontan euyy.. entar klo ktmu pas-pas an ane bogem.. ane bilang juga spontan liat komuknya mirip Bahar kw 4.
Sangat berdekatan dengan kasus sebelumnya yg di BAWASLU yg begitu viral dan jadi berita nasional, jadi tidak ada istilah terbawa suasana, dan dia sudah paham betul arti dari aksinya, maka konsekuensinya harus lebih berat dari yg di bawaslu emoticon-Ngacir
ah alasan paling klasik
sangar di sosmed pas keciduk minta maaf
udah basi lah gaya kek gini emoticon-Tai emoticon-Tai
pake sorban dan gamis ga menjamin orang itu suci
tampang doang agamis tapi kalo otak dan mulut ga dipake ga ada guna nyaemoticon-Najis
harus nya orang seperti ini ditembak mati aja
biar mampus emoticon-Marah
Coret aja jadi wni..

Terserah mau kemana..

emoticon-Cool
Minta maaf beribu-ribu kali juga, proses hukum tetap berjalan.
emoticon-Cool
Sangar didepan kamera tetapi langsung ciut ketika berhadapan sama polisi dan menggunakan kalimat pamungkas yaitu "Saya khilaf, saya tidak bermaksud untuk berbuat demikian dan saya minta maaf."

Hadeh kampret kesablengannya sudah tidak dapat disembuhkan.
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
emosi sesaat teriak penggal?
kebayang kalo emosi total? ngebom?

baru bocah aja udah kek gini!
gimana gede nanti!
join isis? hamas? atau taliban?

mati aja kau bocah goblok emoticon-Smilie

kalo gw jadi pakde udah gada maaf buat bocah isis kek elu emoticon-Smilie
masuk gulag, guantanamo atau gw kabulin permintaanmu ke dirimu sendiri alias lu dipenggal emoticon-Smilie
Diubah oleh wen12691
Itu yg waktu rusuh malem2 dateng sok jagoan bawa2 tongkat kyk aki2 pake nego sama polisi segala bukan?
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


DP
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


pendaftaran emoticon-Cool
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
masih kuliah ternyata hadeh
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Pria Bersorban Hijau Menyesal dan Mau Minta Maaf kepada Presiden
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
nasbung tidak ada kapok2nya panjat sosial yg sia2 emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Quote:


Klo kasian sama anaknya lu aja yang pelihara anaknya.
Besok2 ada yang ngehina lu anggap aja khilaf emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
maaf diterima... hukum tetap berjalan ferguso...
kek judul kho ping ho gan.. pria bersorban hijau..
Makan tuh penjara
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
mama tuh bacotan lu dewek
Pasti dimaafkan, proses tetap jalan.
Semoga belajar dar kesalahan dan jera
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di