alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Asing Protes Dikutip Prabowo soal Jokowi Neo-Orde Baru
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01d7aa2f568d1e0f48d810/pengamat-asing-protes-dikutip-prabowo-soal-jokowi-neo-orde-baru

Pengamat Asing Protes Dikutip Prabowo soal Jokowi Neo-Orde Baru

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gagal maning, BW kok auto.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Main kutip seenaknya sih emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandono261194 dan 4 lainnya memberi reputasi
di negeri +62 ini selalu kebanyakan konteks yang tidak lengkap,
harusnya dipelajarin dulu seluruhnya baru mengutip artikel orangemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan simsol... memberi reputasi
Wowok tukang ngutip keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mana kutipannya diplintir sana sini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
"Ketiga, saya sama sekali tidak mengatakan bahwa kualitas demokrasi di Indonesia akan lebih baik kalau Prabowo jadi presiden," pesannya.


Lihat contoh cara-cara kekerasan saat menolak hasil perhitungan suara....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Dahulu kata kakek saya, banyak orang ngilmu (mempelajari ilmu kebatinan) sebanyak-banyak nya, jika tidak kuat maka orang tersebut bisa gila. Begitu juga orang berilmu (pendidikan) jika ngga kuat akan nglantur dan terlihat bodoh nya. Yg terjadi di kubu pendukung 02 orang* yg terlalu pandai hingga gila.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rupakesee memberi reputasi
Proteksi hukum juga ditawarkan sebagai barter kepada politisi yang mempunyai masalah hukum," ujarnya.

Yang ini emang masih terjadi, liat aja ambulan gerinda ga diusut2 ama polkis
profile-picture
profile-picture
13460 dan simsol... memberi reputasi
Dr awal sebaiknya wowo cs diem!..
krn mereka cm bisa ngerusuh!..

GIF
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Huehehehe...teampower kena, mr.fujita tokuda juga kena, dr.bernard manfous juga kena!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Wakaka kasian artikelnya dipake bahan dagelan sama badan perdagelan nasional.
profile-picture
profile-picture
ganha dan simsol... memberi reputasi
Asing asing, asing emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh pete201106
pengamatnya hensem..

profile-picture
simsol... memberi reputasi
Jurus oposisi itu bilang kalo pemerintahan anti demokrasi,

Tapi mereka ga ngaca ya, si btp cuma ngomong, yg menurut demokrasi itu kebebasan pendapat, eh di penjara

Cuma gara2 omongan / salah bicara bisa di penjara, yg ngajarin anti demokrasi siapa? Oposisi yg main2 untuk pertama kali,

sekarang rasakan akibatnya karena ulah sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Emang sinting kubu 02 ini

Pengamat Asing Protes Dikutip Prabowo soal Jokowi Neo-Orde Baru

Terima BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bandono261194 memberi reputasi
Wkwkwkwkwk
nah lhooo ...
nyang empunya artikel protes tuucchhh

punya malu ga ???

oh oya lupa codoters have no feelings
emoticon-Malu
gak percaya saya ada berita kayak gini karena mayoritas suara Jokowi unggul di luar negeri

paling nih jurnalis luar pasnabung
Diubah oleh domagh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di