alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Kecewa Soal Bengkaknya CAD, Sebenarnya Salah Siapa?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01d5cdfacb954c3522f300/jokowi-kecewa-soal-bengkaknya-cad-sebenarnya-salah-siapa

Jokowi Kecewa Soal Bengkaknya CAD, Sebenarnya Salah Siapa?

Quote:






Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Coba tanyakan ke menteri terhebat sejagat raya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Mendag. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan macankepatihan memberi reputasi
BangCAD. emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan macankepatihan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan macankepatihan memberi reputasi
dah gag da beban
monggo rombak kalau memang perlu dirombak
taroh orang2 yg bener2 kompeten di bidangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Jokowi pun memahami betul, terjadinya defisit transaksi berjalan disebabkan karena kinerja ekspor yang loyo, serta aliran arus investasi yang seret



klaimnya cebi2 idiot kan semua negara asing memuja si cungkring, malah katanya dolar bs 10rb, kog investasi bs seret? emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 5 lainnya memberi reputasi
Jokowi Kecewa Soal Bengkaknya CAD, Sebenarnya Salah Siapa?

emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post pilemon889
Quote:


pokoknya bukan salah jongoswi
profile-picture
profile-picture
marwoto.vip dan macankepatihan memberi reputasi
penyakit nya terlalu banyak , g bisa di benerin satu periode ,

data saja masih belum benar , baru kemarin data padi beres , dengan kata lain , data pertanian lainnya bisa jadi berantakan ?

belum data devisa , ini aja baru mulai tahun 2019

https://www.kemenkeu.go.id/publikasi...lalui-simodis/

kalau data sudah g beres , berapa periode juga nggak selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Ganti aja pak, mentrinya

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bodrexsyrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Reshufle nih bau2nya yg kena soal kinerja :

Mentan
Mendag
Menhub
Menperin
Menko Perekonomian

Reshufle krn kasus :

Menag


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
menteri perdagangan, menteri perhubungan, dan menteri pertahanan.....


emoticon-Traveller




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
nastak emang idiot kena tampar junjungannya sendiri
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
Quote:


sebut gan sebut..
kita semua bukan cenayang disini emoticon-Belo emoticon-coffee
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
mentri nya di test dolo ga sebelom di terima...atau mentri titipan???
emoticon-Cape deeehh
Kok kinerja nya ga sesuai target dan ekspekterasi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gmn migas ga melonjak, org mobil dan motor tiap hari nelor. emg dikira tu kendaraan diisi pasir..mau pake B20 atau B100 klo produksinya ga di rem sama aja boong. mulailah bangun scrap yard mobil dan motor dikota besar yg ga pernah byr pajak lagi selama 5 tahun. selama ini kendaraan di produksi tp ga jelas scrappingnya ky gmn

kapal aja yg segede gt ada scrap yardnya di madura dan daerah lain. kalah mulu sm pengusaha oto disini dari dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
Dua periodepun keknya kurang.... Kalau seumur hidup g bisa, Paling tidak 4 periode lah...

Quote:


Hahahaha






Numpang ketawa aja...kenapa ketawa? Lucu? emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1. Efek perang dagang AS-China sehingga produk China banyak membanjiri Indonesia dengan harga yang murah dan berpengaruh terhadap neraca perdagangan, sebab perdagangan Indonesia-China sangat memengaruhi negatifnya CAD Indonesia.

2. Ekspor yang seret juga karena pengaruh ekonomi global yang makin melesu, belom lg industri manufaktur dalam negeri yang belom mandiri.

3. Pajak badan yang cukup tinggi (sempet dibahas tapi kapan jadinya nih penurunan pajak badan) sehingga investasi seret.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


ah elah masih ga bisa mup on bawa2 dollar 10 kamfret. sama kek yang enih https://www.jpnn.com/news/gerindra-p...-ke-rp-10-ribu

btw nyang bikin statement dollar 10 kamfret emang ojo-kui ya bong?
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di