alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d01d3d8e83c7276c6045446/3-karakter-game-dikira-cewek-ternyata-berbatang

3 Karakter game dikira cewek, Ternyata 'Berbatang'.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Wkwkw sepertinya harus tuh 😁🤣🤣
larsa sdh jelas cwo kok, dr awal maen sdh sadar
baru main yang FF XII, pas main kirain emng cewe gara2 dari nmanya yg ambigu, tapi akhirnya sadar kalo berbatang emoticon-Hammer
aduh cuma fiksi ini coy emoticon-Ngakak (S)

merhatiin banget pegituan lu coy emoticon-Ngakak (S)

isep batang rokok aje emoticon-Big Grin enak emoticon-army
berbatang kaya bencong


Lihat 1 balasan
Apa? Lucinta Luna?
Balasan post hendiii1211
Quote:


klikbet gan
Balasan post GadingPutih
Quote:


berbatang blm tentu bencong, tp bencong sudah pasti berbatang gan emoticon-Cool
waduh , zaman skrang ini , game nya makin aneh aja karakternya
profile-picture
profile-picture
bodyguardnyamai dan supirpribadimai memberi reputasi
Larsa? emoticon-Bingung (S) kok kayaknya memang cowok dari awal, lupa dah udah lama mainnya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post asmulfaisi
Quote:


Inilah tantangan kalo bikin tritemoticon-No Hopemakanya ane belum berani bikinemoticon-Malu

Ada yang transgender juga yaemoticon-Leh Uga
Aje gile
Quote:


hehe mungkin aja sih

tp gampang kok pokok kek ane nulisnya

haha
Jgn lupakan Bridget-nya Guilty Gear emoticon-Big Grin
Ultimate trap bagi para gamer
Untuk Blaz Blue harusnya masukin Mai Natsume
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di