alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d017fc2f0bdb25d9003180d/bini-enggan-melayani-suami-ternyata-tergoda-nasabah

Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah

Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah

PUNYA suami pegawai bank, memang idaman Wahyuni, 30. Tapi ternyata, nasabah banyak yang lebih kaya dari suami. Akhirnya Wahyuni pun mesum dengan sang nasabah. Rustam, 35, sebagai suami baru sadar ketika belakangan istri ogah melayani di ranjang. Ternyata di luar rumah Wahyuni sudah glegeken (kenyang) bersama nasabah.

Spoiler for :


Gaji pegawai bank umumnya menjanjikan, sehingga banyak perempuan mendambakan suami yang pegawai bank, sukur-sukur tingkat direktur. Tapi tak semua cita-cita itu bisa kesampaian. Jika nasib lagi apes, maunya bersuami pegawai bank, eh…..dapatnya malah Bang Samiun alias tukang becak yang sedikit uangnya tapi banyak genjotannya.

Spoiler for :


Rupanya Wahyuni warga Wonorejo, Surabaya, termasuk makbul doanya. Dalam usia 26 tahun dia mendapatkan jodoh pegawai bank. Peluang itu sangat besar, karena Wahyuni sendiri juga pegawai bank. Jadi dari hubungan antar-bank itu akhirnya keduanya bisa hubungan intim, dalam kapasitas sebagai suami istri.

Spoiler for :


Gaji mereka ketika digabung tidak kurang dari Rp 20 juta. Lumayan besarlah, sehingga mereka mampu ambil rumah di real estate daerah Wonorejo. Namanya orang banyak duit, hiburannya begitu banyak. Karenanya sampai 2 tahun menikah Rustam-Wahyuni bersepakat tidak ingin punya anak dulu. Beda dengan orang miskin, karena hiburannya hanya ketika kumpul bini akhirnya punya anak bererot.

Spoiler for :


Karena hidup dengan gaji cukup dan hiburan banyak, Rustam-Wahyuni jadi lupa akan program berketurunan. Empat tahun menikah tak juga punya momongan. Takut kebablasan, misalnya bini jadi gabug (mandul), belakangan Rustam mencoba “ngebut” untuk kejar target. Tapi sayang, kini Wahyuni sudah ogah melayani di ranjang. Yang capeklah, yang baru palang merah. “Tanya tim transisi dulu sono, baru nanti saya kasih,” malah begitu kata Wahyuni.

Spoiler for :


Mengapa kini Wahyuni berubah drastis? Ternyata diam-diam dia kecantol pada nasabahnya, Bahtiar, 50. Meski jauh lebih tua, tapi duitnya moprol (royal). Sedikit-sedikit ngasih duit, sedikit-sedikit ngasih duit. Bahtiar duitnya memang seperti bah! Konsekuensinya, Wahyuni tak bisa menolak ketika Bahtiar juga mengajak kencan di hotel. Ternyata, meski jauh lebih tua, permainan bola Bahtiar lebih jago, “tendangan”-nya selalu akurat.

Spoiler for :


Beda dengan suaminya, lebih muda tapi lebih loyo. Penampilan Rustam juga tak keren-keren amat. Diberi nama Rustam, karena ternyata pisiknya memang kurus dan hitam! Jadi sebetulnya suami Wahyuni ini seperti tiang telepon, hanya tengah tidak ada putih-putihnya.

Spoiler for :


Lama-lama permainan Wahyuni dengan nasabahnya terbongkar. Sekali waktu Rustam memergoki Wahyuni keluar dari hotel bersama seorang lelaki dalam mobil Alphard. Sudah bisa diduga apa yang terjadi. Rustam pun ngamuk, gebrak-gebrak mobil lelaki yang membawa istrinya itu. “Maaf Mas, saya nasabah bini sampeyan.” Kata si lelaki.

Spoiler for :


Tapi Rustam sudah tak percaya, masak urusan dengan nasabah harus di hotel segala. Meski dia tak bisa membuktikan langsung aksi mesum itu, tapi tekad Rustam sudah bulat, harus menceraikan bininya itu. Maka beberapa hari lalu dia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya.

Untung belum punya momongan.



SUMBER


Spoiler for :

Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 34 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
TS klo jadi capres atau cagub pasti gw pilih emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chinmi87 dan 15 lainnya memberi reputasi
Sama² pinalti namun bahtiar paling akurat dengan tendangan pisang depan gawang dan mojok
emoticon-Bolaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
TS koleksinya mantap punya, gak macem gayus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ntr gayus muncul dengan sejuta kerinduan di thread ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Mampir di trit mulus dulu, ts nya ntaps

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sjdjskds dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post banditx3
Quote:


Phelernya agak jereng ke kiri nih bakhtiar!
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan korbanfirdosoil memberi reputasi

Ts Punya Nocan Mbk Ini Ngk ?

Bini Enggan Melayani Suami Ternyata Tergoda Nasabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 8 lainnya memberi reputasi
Beda
dengan orang miskin, karena hiburannya hanya ketika kumpul
bini akhirnya punya anak bererot.

siiskin tetap bersalah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Pagi pagi ud salah msuk malah fokus liat gambar emoticon-Hammer2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
TS spesialis trit sange. Gw gak baca satupun ceritanya, langsung ke spoiler emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi


Quote:


Maaf gan gak bisa dishare... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan garasiw memberi reputasi
Minum susu pagi2 biar sehat
pagi pagi udah lihat yg nyembul-nyembul, seger..... emoticon-Cendol Gan
bank ikut main juga emoticon-Nohope
Gelar tiker sambil kopi2 di trit seger buger...

emoticon-Big Grin
Kaya nya gw mulai mengidolakan thread2 TS
Meskipun cm bagian mulustrasi nya aja
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kira2 mba ini kalo malem mingguan naik fino mau ga yaaaa ???? emoticon-Sorry
Quote:


ane berlangganan dengan thread thread TS emoticon-Recommended Seller
profile-picture
knoopy memberi reputasi
ngga jelas beritanya wong sama2 selingkuh
astoge.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di