alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Isu Iluminati, 7 Makanan 'Dajjal' Ini Kena Imbasnya
4.11 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00e8b04601cf0c4a7db5ef/viral-isu-iluminati-7-makanan-dajjal-ini-kena-imbasnya

Viral Isu Iluminati, 7 Makanan 'Dajjal' Ini Kena Imbasnya

Quote:


Astajim simbol2 Dajjal merasuki tubuh ummat melalui makanan.. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunman78 dan 35 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


Neng nggunung
Tak cadhongi sego jagung
Yen mendhung
Tak silihicaping nggunung 🎶🎶🎵

Quote:


lihat segitiga ini ane inget segitiga di Assasin Creed

Quote:


>tiap kelompok emang punya agenda sendiri, mau itu serikat buruh, fansclub sepakbola, Theosofi, dsb
>pada kenyataannya memang kelompok bentukan Adam Weishaupt tsb ada, sama halnya Rosicrucian, Freemasonry, dsb

Quote:
Diubah oleh kreator.9.ES
Kampret bedebah
Viral Isu Iluminati, 7 Makanan 'Dajjal' Ini Kena Imbasnya

Jgn diliat!! Bisa menggoyahkan akidah
pak emil terlihat emosional menanggapi kasus ini, videonya ada di sini :
untung sempak ane ga segitiga
ataga... kalau bergitu nga boleh lagi dong bikin tumpeng buat syukuran
yang pakai sempak..fix pengikut dajjal..emoticon-Blue Guy Bata (L)
pastel segitiga emoticon-Betty
ada ada aja yakk
apa hubunɡan nya coba tu mah cuma makanan
jangan lupa sempak itu juga segitiga bray
Quote:


ane juga benci pelajaran matematika breemoticon-Frownemoticon-Frown
wanjir makanan enak" tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Agan Yang Suka Matematika Berarti Pengikut Dajjal, Soalnya Kan Ada Segtiganya, Pantesan Anak2 gak suka matematika emoticon-EEK!:
profile-picture
simsol... memberi reputasi
toblerone sama fitsa kan emang buatan wahyudi

bacang yang w ga terima apalagi bacang babi bukan buatan wahyudi tauk, rasanya maknyuss

ah alamat besok semangka motong bulet bulet enih,

soalnya tau sendiri klo kotak kotak emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ini juga masuk dong. Kita jadi anak buah dajjal semua. emoticon-Frown

Viral Isu Iluminati, 7 Makanan 'Dajjal' Ini Kena Imbasnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post fergusonredarmy
Wah kalo illuminati model kek gini boleh lah tuh buat gwemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hahaha....gebleg TS nya,,,,,ternyata penyakit baequni nular ke TS nya, menghubung-hubungkan segitiga dgn dajjal dan iluminati......GERAKAN HAPUS PELAJARAN TRIGONOMETRI
profile-picture
simsol... memberi reputasi
mobil mogok jangan pasang segitiga pengaman.. nanti di kira mobil iluminati
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bisa ae lu ts celengan ayam

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
GUOBLOG
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di