alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Papan Segel di Pulau Reklamasi Hilang, Iklan Jual Rumah Mewah Bermunculan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00e4f010d2956ccc03b454/papan-segel-di-pulau-reklamasi-hilang-iklan-jual-rumah-mewah-bermunculan

Papan Segel di Pulau Reklamasi Hilang, Iklan Jual Rumah Mewah Bermunculan

Selasa, 11 Juni 2019 — 19:51 WIB

Quote:

JAKARTA – Izin penertiban IMB ratusan bangunan di pulau reklamasi Pulau Maju (sebelumnya disebut Pulau D), nampaknya diperkuat dengan tidak adanya lagi papan-papan dan spanduk segel pada bangunan di lokasi.

Terlebih, kini mulai munculnya billboard atau baliho penjualan hunian ekslusif di kawasan reklamasi tersebut dengan harga miliaran rupiah . Dan sudah barang tentu, hanya orang-orang berduit saja yang dapat memiliki hunian atau bangunan mewah di lokasi tersebut.

Sebagaimana pantauan Pos Kota di lokasi, Selasa (11/6/2019), billboard atau baliho penawaran bertuliskan ‘Kawasan Pantai Maju Segera Dibangun PIK ICON’. Dan pada iklan tersebut juga, pihak penjual ikut menyertakan nomer telepon bagi mereka yang ingin membeli.
Quote:

"Kalau papan iklan penawaran itu sudah lama terpasang, tepatnya kapan nggak tahu. Mungkin dari pengembangnya atau orang bagian pemasaran yang memasang,” ucap seorang sekuriti, yang tidak ingin menyebutkan namanya itu.

Sementara itu, selain telah berdirinya beberapa unit hunian mewah di Pulau Maju tersebut, beberapa bangunan lainnya seperti ruko dan street food atau pusat kuliner juga telah ikut berdiri. Bahkan, untuk tempat kuliner sendiri diketahui sudah beroperasi dan ramai dikunjungi setiap malam.

Selain itu, di beberapa titik lokasi lainnya masih di kawasan Pulau Maju, beberapa alat berat dan pekerja masih terlihat melakukan pembangunan di dalamnya. Namun, karena adanya penjagaan ketat petugas keamanan kegiatan hanya terpantau dari luar.
Quote:

Sebelumnya, ratusan bangunan di Pulau Maju tersebut disegel petugas Satpol PP dan Sudin Cipta Karya Tata Kota dan Pertanahan Jakarta Pusat, karena tidak memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Penyegelan pada September 2018, dipimpin langsung Gubernur DKI, Anies Baswedan. (deny/b)
SUMBER
Kampret dikibulin lagi sama gabenernya si ahli tata kataemoticon-Ngakak

Katanya disegel,gak taunya diam2 uda berputar aja roda bisnis disana.
Kampret gigit jari lagi dehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kampret jg ga peduli.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
siapa dulu donk gubernurnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
GUBERNUR KITA. MAJU KOTANYA BAHAGIA RAKYATNYA. RAKYAT YANG MANA? BUKAN KAUM KAMFRET FASTINYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Zreel
berisik! ganggu liburan anus tuolol guoblog aja tauk! kapan liburan anus tuolol guoblog selesainya ya suka suka dia bangsadi! camkan itu! emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Gaberner arap meraup untungemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan kasih kendoor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Bahagia gubernur nya emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo komen yang netral aja lah...^^^

pulau D lanjut kok reklamasinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Loh katanya dulu mo ditutup? emoticon-Thinking

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 4 lainnya memberi reputasi
Ayo nasbung2 laknat, kalian patungan beli 1 pulau disana lalu kalian segel ulang pulau itu.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
ayo nasbung trit ini pengalihan issue aja, ayo kita fokus ke MK



Laskaaaaar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah asik dijual ntar beli ah emoticon-Ultah emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Papan Segel di Pulau Reklamasi Hilang, Iklan Jual Rumah Mewah Bermunculan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Uangnya darimana bray?

Mana majikan lgi pada sibuk selamatkan diri dri kasus kerusuhan 21-22 mei lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
mau komen tapi nanti aja.
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling malas gw kalau udah komen di trit Wan Abud.









Anjing lu Bud!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
keberpihakan




emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Udah ditutup kok dulu. Yang penting janji tuntas, abis itu mah dibuka lagi nda apa2emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Skrg aj brayemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sensi amat sama abud omemoticon-Leh Uga
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di