alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Untuk para buciner HAHA..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00d4ce8012ae3daf0ced0f/untuk-para-buciner-haha

Untuk para buciner HAHA..

Kadang kadang saya geli kalau punya teman bucin (budak cinta)
Apa apa harus dengan pacar,, sehingga lupa dengan temannya 
mau kemana mana harus minta izin ke pacar mau buat ini buat ini harus minta izin  kepacar
tapi disaat lagi marahan atau susah larinya sama kita temannya
Hahah gelinya kalau punya teman kaya gitu
teman teman punya ngak teman kaya gitu semoga mereka cepat punah yaaemoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
echotechno007 dan falin182 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Karena temennya kagada yg mau morotin celana saat doi butuh lobang tembak emoticon-Shakehand2

Balasan post iridescent65k
wadidaw
Semoga TS ngak pernah bucin tapi semua temen-temennya buciners emoticon-Shakehand2
Quote:


Itulah gunanya temen sebenarnya, gan.. jadi bahu/pundak bagi temennya yg lain yg sedang sedih/terpuruk. Kalo sdg seneng, biarkan dia seneng sama org yg dia cintai.

Barangkali dia emg pngn nikah sm cewenya itu dlm waktu dekat. Biarkan saja.... dan jgn pula putuskan pertemanan kalian cuman gara2 begitu2an doank.
profile-picture
camen_rider memberi reputasi
bagaimana perasaanmu sekarang? udah enakan?
emoticon-Coblos
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Cinta memang perlu diperjuangkan tapi jangan lupakan teman emoticon-Nyepi
Hahaha namanya cinta sebisa mungkin di perjuangin mau jd bucin pun di jalaninemoticon-Ngakak

Emang ts nya ga pernah jatuh cinta kah??
Nnti rasain sndri dehh gmna rasanya,.. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post nunuri
Ngak mau gue
Quote:


emoticon-Leh Uga
Ts hanya gk terima krn dia gk ada yg merhatiin

Mau berangkat aja pamit ama kucingemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh njir
makanya punya pacar biar ngerasain di khawatirin sama perempuan yg kita cinta emoticon-Ngakak




Edit:tapi jgn sampe ngelupain tmn juga cuma gegara cewe emoticon-Jempol
Diubah oleh xradentx
makanya jangan terlalu lama menjomblo gan.. emoticon-Big Grin
ente klo udah nikah bakal jadi buciner juga lho gan emoticon-Wakaka
apalagi cowok ...jelas2 punya pendapatan sendiri yg berasal dari keringat sendiri, mau beli mobil baru mau beli motor baru,hp baru dsb harus minta ijin istri emoticon-Cape d...
profile-picture
mcdeniels memberi reputasi
dunia seakan milik mereka berdua emoticon-Cool
Diubah oleh boogiepop
TS nya homoo nihh emoticon-Ngakak
untung ane gak gitu emoticon-Big Grin
Balasan post camen_rider
Mantap
profile-picture
camen_rider memberi reputasi
Balasan post boogiepop
Betul itu gan
Balasan post kutil75
Kan itu kalau sdah nikah
Balasan post jerypmtu51
halah kok gak fair sih..mau udah nikah atau belum sekali buciner ya buciner ajah emoticon-Wakaka
Quote:


ti ati lu nyedot ludah sendiri.. mendingan nyedot anuu.. es cendol emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di