alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00cf198012ae41814fba10/18-kasus-pacaran-jaman-now-cewek-sudah-tidak-perawan-terima-atau-tinggalin

[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
Tergantung, seberapa besar cintanya si cowok. Naif banget kan kalau dia bener2 cinta tapi ninggalin si cewek hanya karena gak perawan???

Kalau kata suami, nikah sama orangnya jangan sama status keperawanannya. Doi bilang gitu waktu setelah nikah gara2 saya nanya karena penasaran, kenapa dia gak pernah nanyain soal itu sewaktu ngelamar saya.

Bukan bermaksud gak baik dengan menulis ini tapi saya mau ingetin supaya Agan dan Sista gak nyesel nantinya dan gak hidup dengan rasa bersalah.

Jaga baik2 ya, Sis karena di dunia ini hanya satu yang gak bisa diubah, masa lalu!.
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan yukinura memberi reputasi
Kalau gw sih terima aja. Toh gw gak baik-baik amat juga jadi manusia.

Lagian dapet istri udah pro kan jadi enak~
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


"JALAN MENUJU SYURGA BUKAN HANYA BERBAKTI PADA SUAMI"

Langsung fokus sama tulisan ini 🙂

Agama sangat penting, dimana agamalah yg mengajarkan larangan" yg paling banyak daei pada sekolah.

Dan bila seorang wanita telah memiliki suami, maka syurganya ada di suami, dalam artian sang suami harus menggantikan posisi perhatian istrinya kepada mertuanya.

Paham gak..? Ko kayanya susah di cerna komen ane 😅


Ini TS nya udah lama tak berjumpa dah jadi enthut emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan yukinura memberi reputasi
ge udah merawanin 12 cewe dan kl merit ntar harus dpt perawan
profile-picture
irfanadriansyah memberi reputasi
Quote:


BarakAllah fii Kum...

Salut ma kalian berdua.
profile-picture
wave125rider memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih yg udh ngsh pendapat dr sudur pandang yg berbeda2, bagus2 nih dan niat2 ngasih komengnya... cek kulkas yak emoticon-Angkat Beer

Unik ad yg bs nerima ad yg blg jangan dan berbagai macam pandangan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Saya paham, tapi tak rela bila seseorang menghina orangtuaku.

Aku lebih memilih orangtuaku daripada suami, (bukan berarti aku tak mau berbakti kepada suami), karena aku sadar, tiada mereka berdua tiada aku didunia.

Apalagi pada ibuku, tak sanggup aku membalas satu helaan napasnya saat melahirkan aku "beliau udah wafat 4th yang lalu". (Akupun berasal dari broken home.) Tapi sekarang ayahku dah kembali dan sadar, dalam perawatanku (sakit2an).

Meskipun begitu aku tak pernah bilang buruk atau masalahku kepada putriku, kenapa berpisah dengan ayahnya, karena akupun tak ingin dia membenci atau salah sangka kepada ayahnya.

Quote:


Aku berharap putriku mengerti kenapa aku memilih pisah dengan ayahnya.

Alhamdulillah, meskipun kadang ada nyirnyiran orang tentang statusku saat ini, aku bisa tetep tersenyum.

Tulang rusuk yang berperan sebagai tulang punggung kluarga kecilku itu sesuatu banget, I'm happy to be me, disinilah kadang aku takut untuk menikah lagi.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
om sudah ketuaan bahas yang kek gini, kalo kata oprah sih, kalo ce ngeseks sama cowo yang didapet paling orgasme dan pelukan aja, kalo cw mau nunda ngeseks yang di dapet bisa rumah, mobil, cincin, komitmen dan akta nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinclong007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prestige
Quote:


lebih baik sendiri dibandingkan menghabiskan waktu dengan orang yang gk punya hati (dan duit) :P

belum ditambah risiko dapet mertua julid :ehhhh
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Aaah... Bener nich.

Dan mertuaku dulu kayaknya dah lupain cucunya. Tapi tak apa, putriku masih punya aku.emoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment
profile-picture
wave125rider memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
Quote:


Yg sabar gan smg waktu bisa menyembuhkan luka agan, itu kenapa jgn asal terima karena sama2 sakit, kalo udah berubah lbh baik kalo ga sakit sendiri emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
wave125rider dan yukinura memberi reputasi
Quote:


lahirin nggak, besarin nggak, tp mau intervensi

#mayoritasmertuaindo
profile-picture
yukinura memberi reputasi
kalo ane pribadi sbg cewek ya harus menyerahkan mahkota pada yg berhak dong, nikah, halal, enak, surga dunia dan ga ada masa lalu, pacaran jg ga, jadi hidup lbh enteng, tenang, damai, aman, nyaman, tentram aja gitu emoticon-Toast emoticon-Traveller
dan jalan kemanapun jg enak ga pny mantan jadi apa ya bebas, bnr2 free tnp gangguan emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Nah, padahal seorang putri (wanita) saat memilih menikah, dia harus berpisah dengan orangtuanya ( berat lhooh). Terus memilih untuk merawat putranya sebaik2nya. Masih sja tetep dijulidin, nyesek banget rasanya.

Semoga putriku nanti mendapatkan mertua yang menganggapnya seperti putrinya sendiri emoticon-Frown. Aamiin...
Quote:


Agree with this.

Maaf, ada yang aku benarin tulisannya. Yang aku bold.
Diubah oleh yukinura
Quote:


makanya ada jokes yang bilang kalo hawa itu wanita paling bahagia di dunia emoticon-Angkat Beer
Update sementara:

Polling 1 dan 2 seimbang emoticon-Wow
profile-picture
yukinura memberi reputasi
[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cowok Sudah Tidak Perjaka? Terima Atau Tinggalin?
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


betul banget! idealnya kalian menyatu dalam keadaan hati yang benar-benar utuh, agar bahagia hingga menua.. laafff.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
zakiumaribrahim dan yukinura memberi reputasi
Quote:


cocok dibuat sama ente di forum sista tuh emoticon-Big Grin
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Halaman 5 dari 21


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di