alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asal Dikutip Dalam Gugatan Prabowo, Pakar Asing Ini Protes
5 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00c223349d0f2bf96c848f/asal-dikutip-dalam-gugatan-prabowo-pakar-asing-ini-protes

Asal Dikutip Dalam Gugatan Prabowo, Pakar Asing Ini Protes

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
nasbung pekok masih sembunyi dalam selimut
nah loh kaaan
Wah, ini dulu tim hukumnya sekolah di mana ya?...
Diubah oleh tohar.yowes
anti asing tapi.....
Daya setuju dengan peryataan tom yg terakhir
Gugatan berdasarkan opini dan riset seseorang emoticon-Leh Uga

#25,012

12 page sudah gue lalui dan baru 3 nasbung yang gue temui.emoticon-cystg
Salut dengan mereka.emoticon-Matabelo

Bahkan legend nasbung macam uduy atau gip belum muncul di sini.emoticon-Cool
Wowo lagi wowo lagi.. emoticon-Nohope
sumpah dia yg di protes kenapa gue ikutan malu yak..
ga kebayang itu malunya gimana,
kalau gue jadi bpn sih mending undur diri aja, drpada makin keliatan tololnya
kalo ga bikin blunder bukan BPN namanya
Quote:


kalo masih punya malu bukan BPN namanya
Katanya anti asing, anti antek aseeng, eh, kok kayak gini masih dipake? Bukannya kalian biasanya pake dalil dari ulama yang dipertuan agong? Bid'ah lah pake referensi orang kafeerun 😂 emoticon-Ngakak
Kesian liatnya, miris...
selalu menggalakkan kampanye anti asing , ngekritik pemerintahan jaman sekarang pro asing

eh gataunya malah ngundang2 jurnalis asing , ditambah lagi ngutip skripsi orang asing

nasib mu wahai sahabat sand king.... goblok nya mengalir jauh
kenapa gak ditulis juga wowo subita adalah capres hasil istinjak para ulama sampai berjilid-jilid emoticon-Bingung bukannya itu satu bukti yg kuat juga emoticon-Wakaka
harus lebih teliti kalo mau ngutip ngutip gan
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di