alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Boks Alat Bukti Perkara Sengketa Pilpres Tiba di MK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00a96c0577a94a004301e0/puluhan-boks-alat-bukti-perkara-sengketa-pilpres-tiba-di-mk

Puluhan Boks Alat Bukti Perkara Sengketa Pilpres Tiba di MK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan boks alat bukti perkara sengketa perselisihan hasil pemilu (PHPU) pilpres tiba di Makamah Konstitusi (MK) pada Rabu (12/6) siang. Total sudah ada 51 satu boks alat bukti yang tiba di MK pada hari ini.

Berdasarkan pantuan, Rabu, kloter pertama pengiriman alat bukti tiba di Gedung MK pukul 10.45 WIB. Total ada 27 boks berisi alat bukti yang datang berasal dari Provinsi Kepualaua Riau, Gorontalo, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

Kemudian, kloter kedua tiba sekitar pukul 13.15 WIB. Total ada 24 boks berisi alat bukti dari Provinsi DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Bali.

Sehingga, sudah ada 51 boks alat bukti yang tiba di MK pada hari ini. Seluruh boks itu dikirim dengan dua truk.

Sebelumnya, komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ilham Saputra, mengatakan, sudah ada dua truk alat bukti sengketa perselisihan hasil pemilu (PHPU) yang akan dikirimkan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Nantinya, jumlah alat bukti untuk PHPU pilpres akan terus bertambah.

"Hari ini ada satu truk, kemudian kemarin yang dari Jawa Timur (Jatim) saja ada dua truk," ujar Ilham saat dijumpai di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Adapun, alat bukti yang dikirimkan berupa dokumen rekapitulasi hasil pemilu yang disoal oleh tim hukum BPN Prabowo-Sandiaga Uno, dokumen situng, data pemilih, logistik dan sebagainya. "Semua kami siapkan. Kami ingin membuktikan bahwa ini rekapitulasi kita loh, silakan nanti hakim menilai, melihat bukti-bukti dari kami. Intinya ada lebih bisa lebih (lebih dari dua) truk," lanjut Ilham.

Dia pun membenarkan jika alat bukti yang disiapkan kemungkinan bisa bertambah. Semuanya disesuaikan dengan permohonan dari tim hukum Prabowo-Sandiaga Uno.

"Ya tergantung yang dimohonkan memang, tapi hampir semua memang yang dimohonkan. Anda bisa bacalah yang permohonan dari temen-temen BPN. Bahkan di Aceh saja ada yang dua TPS yang disoal, di Sigi dan Aceh Timur. Jadi yang dimohonkan saja," ungkapnya.

https://m.republika.co.id/berita/nas...res-tiba-di-mk

Dengan alat bukti ini, semakin besar peluang wowo untuk menang....gung malu.emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalah 6jt suara dulu minta ulang, sekarang sudah diulang malah kalah 18jt suara.... mau minta ulang lagi?????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
2 truk alat bukti vs .... halaman kliping berita
(silahkan isi sendiri dengan bijak)emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan handa 23 memberi reputasi
Diubah oleh doronpa31
pokoknya sebelum wowok 52%, harus terus diulang
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan handa 23 memberi reputasi
Cek yg bener, jgn sampe kardus isi koleksi dildo & vibrator punya wowok ikutan kebawa emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
KPU all out nih


mungkin dah kesel juga di kata-katain mulu sama 02
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
16juta DPT cuma segitu doang buktinya?
Isi klipingan berita online semua
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Gini baru all out
Bukan cuma modal klipingan link berita

Akhirul kalam

JIHAD BELA PRABOWO
MATI MASUK GERINDRA
KETIKA DITANGKAP: DIA BUKAN SIMPATISAN PRABOWO

emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Mampus dah tuh.
Si Xaruduy, gip, & trirestya lagi kerja kelompok, bingung mau bikin kliping tandingan sejumlah tiga truck gimana caranya pulak emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh KontesForex
jd BPN bawa link ama kliping koran

KPU bawa dokumen pemilu 1 truk?

pala.kampret mending jadiin ganjelan.ban truk barbuk nya KPU biar idup nya ada manfaat dikit
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Pemilu ulang pun siap..... emoticon-Ngakak
Malah gw yakin makin nyungsep suara 02
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
gerindra jg mau bawa truk
tp apa daya truk nya lg dibuat ngangkut yg laen,gantiin ambulance yg lg disita
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Puluhan Boks Alat Bukti Perkara Sengketa Pilpres Tiba di MK
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
sehari setelah keputusan sidang selesai......


Puluhan Boks Alat Bukti Perkara Sengketa Pilpres Tiba di MK







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan salah persepsi. itu alat bukti yang dibawa KPU, bukan yang dibawa kubu pemohon
Diubah oleh anangelwings
Wuasemm tak pikir alat buktinya tim Prabowo ada kemajuan bisa sampai 2 truk, ternyata buktinya KPU emoticon-Wakaka... Bukti tim Prabowo paling 1 map klipingan koran.
oo dr pihak kpu
ane kira dr 02 emoticon-Ngakak
Emang bikin susah orang aja. Yg nuduh cuma pakai klipingan
kagag imbang nih
dokumen situng kpu vs dokumen situng ayojagatps emoticon-Big Grin

ini bukti pualing telak yang bakal membuat 01 menangis darah dan membuat MK meng-kabur-kan permohonan 02.
tuang emoticon-Angkat Beer last car karna beep-beep akhirnya bisa pulang
Diubah oleh sunkistparadise
kok cuma segitu ?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di