alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Zina dan Unggahan Ifan Seventeen soal Minta Ampun ke Allah
4.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00a7d92f568d7bac5efd62/kasus-zina-dan-unggahan-ifan-seventeen-soal-minta-ampun-ke-allah

Kasus Zina dan Unggahan Ifan Seventeen soal Minta Ampun ke Allah

Kasus Zina dan Unggahan Ifan Seventeen soal Minta Ampun ke Allah

Suara.com - Penyanyi Ifan Seventeen belum bisa dikonfirmasi menyusul laporan terhadap dirinya terkait kasus perzinaan yang ditangani Polrestabes Bandung.

Manajer Ifan, Ressa, Selasa (11/6/2019) kemarin yang dikonfirmasi mengaku belum tahu soal laporan tersebut. Sebab dia bilang Ifan masih berada di Yogyakarta.

Kendati begitu, Ifan beberapa jam lalu--saat berita ini ditulis--sempat aktif di Instagram Stories. Dia unggah video yang perlihatkan seorang pendakwah sedang menyampaikan nasihat tentang minta ampun kepada Allah.

"Kalau seorang Firaun saja minta ampun kepada Allah dibuka pintu ampunan selebar-lebarnya, lalu bagaimana dengan orang-orang yang datang dengan rendah hati, rendah diri, mengingat semua maksiat, dosa, maka pintu ampunan terbuka lebar," kata si pendakwah tersebut.

Tak diketahui pasti apakah video tersebut ada hubungannya dengan kasus zina yang menjeratnya saat ini atau tidak.

Kasus zina yang menjerat Ifan merupakan buntut dari penggerebekan vokalis Seventeen itu bersama perempuan bernama Citra Monica di sebuah apartemen.

Kendati begitu, Ifan diwakili seorang kerabat bernama Ferdi menolak peristiwa tersebut disebut sebagai penggerebekan. Dia juga membantah Ifan dan Citra melakukan perbuatan asusila di apartemen.

Bantahan serupa juga disampaikan Citra. Dia memastikan kehadiran Ifan di apartemennya waktu itu cuma ingin menumpang salat.

Untuk laporan kasus perzinaan, polisi menyebut pelapornya adalah suami Citra. Sejauh ini, penyidik sudah melakukan visum kepada Ifan Seventeen dan Citra Monica.

https://m.suara.com/entertainment/20...ampun-ke-allah

Sesungguhnya, hijrah yg diridhoi itu adalah hijrah ahlak... bukan hijrah kelamin bambang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kaskus Sport
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Si pebinor yg munafik ?


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 12 lainnya memberi reputasi
settingan cem garebek-nya si pitty-prasejarah kaga neh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
Zina tapi ngaku ibadah? Ajab lu,kerak neraka lu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 10 lainnya memberi reputasi
udah berapa kali ya si ifan numpang sholat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 7 lainnya memberi reputasi
Hijrah luaran doang, dalemnya tetep aje sangean, padahal jauh lebih penting mengendalikan hawa nafsu ketimbang tampilan doang emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 23 lainnya memberi reputasi
Hoax nih ga ada foto bukti nya
Bantahan serupa juga disampaikan Citra. Dia memastikan kehadiran Ifan di apartemennya waktu itu cuma ingin menumpang salat.

masjid mushola dimana2, malah sholat di rumah calon janda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 30 lainnya memberi reputasi
dengernya kalo tidak ada minimum 4 saksi belum/ tidak bisa disebut zinah
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangwarn3t dan 9 lainnya memberi reputasi
Istri belom lama meninggal karena tertimpa musibah, udah kena gerebek berduaan sama cewek di satu ruangan...


Ciri ciri orang munafik ya begini nih...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post ernestodelasema
Quote:


"Perang melawan hawa nafsu adalah perang yg lebih besar dan berat dari pada perang Badar" (nabi SAW).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Sayang pakai hukum positif NKRI
masalah percelupan tidak harus pakai saksi 4 biji liat sendiri percelupannya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 8 lainnya memberi reputasi
mau sampek kapan berbuat dosa dengan tameng agama?emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangwarn3t dan 2 lainnya memberi reputasi
Memang asyik ngomongin chontol orang..
profile-picture
m4r1c0 memberi reputasi
jangankan rakyat biasa bray, cucu nabi, imam besar dan pemegang kunci surga aja kenak kasus asusila.
sampek kabur bray emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 22 lainnya memberi reputasi
Berjamaah yuu Fan... Biar pahalanya lebih banyak...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 6 lainnya memberi reputasi
Kinttttiiiiiil... emoticon-Wakaka
profile-picture
m4r1c0 memberi reputasi
Saaaaaaaaaaaaa aeeeeeeeeeee aer tape uli...

Maren di grebek...skarang ada kluar video zina... posting instagram dah kaya ULAMA BESAR bahasanya...tau nya nhgeeeeweeein bini orang yg blm resmi cerai sidang nya
profile-picture
profile-picture
itkgid dan m4r1c0 memberi reputasi
minta ampun kok ke allah ? emoticon-Tai


minta ampun ke suaminya citra monica dong emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bmwr1200gs dan 3 lainnya memberi reputasi
Belom Rilis Vidio Udah Ketangkep
profile-picture
m4r1c0 memberi reputasi


Quote:


PISANG TEGANG
KERAS BETUL
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di