alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00a6e38d9b1709746d4d3b/wah-parah-pukul-wanita-pelaku-ngaku-nabi-akhir-zaman-ini-orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya
Pelaku yang pukul wanita di pasar diamankan security

RIAUSKY.COM - Aksi pemukulan terjadi di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Berau menjadi perhatian warga. Pasalnya, korban pemukulan adalah seorang wanita bernama Getrida (58).

Korban yang sedang berada di sekitar kanopi pasar tersebut mengaku tidak mengetahui penyebab hingga dirinya dipukul oleh pria yang tidak dia kenal.

“Tidak tahu tiba-tiba saya dipukul begitu saja, dan saya langsung terjatuh. Sepertinya saya ditonjok, tidak ditampar,” ucap Getrida.

Insiden itu terjadi di pada Sabtu (8/6) sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu, dia tengah berbelanja makanan ringan di salah satu kios yang tidak jauh dengan bangunan Musala pasar.

Saat hendak memasukkan barang yang ia beli ke dalam kantong plastik, pelaku tiba-tiba datang tanpa mengatakan sepatah kata dan langsung melayangkan pukulannya ke bagian rahang sebelah kiri korban. Pukulan itu membuatnya hampir pingsan.

“Anting saya sampai terlempar saking kuatnya dia memukul. Kepala saya langsung pusing setelah dipukul,” terangnya sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Peristiwa tersebut menyita perhatian warga yang datang di pasar tersebut maupun pedagang yang ada di sekitar lokasi.

Pedagang yang sempat melihat pelaku kemudian melaporkannya kepada sekuriti.

Saat diinterogasi oleh sekuriti pasar di Kantor UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Pasar Sanggam Adji Dilayas, jawaban pelaku ngawur dan membuat bingung petugas.

Komandan Sekuriti Pasar Sanggam Adji Dilayas, Darwis mengatakan, dari gaya bicara dan tingkah-laku pelaku, pelaku diduga mengalami stres atau gangguan jiwa.

Bahkan saat ditanya terkait identitas, pelaku malah mengaku sebagai Nabi akhir zaman.

“Kami menduga pelaku ini stres akibat salah tuntutan atau beban hidup. Karena kalau normal, tidak seperti itu,” kata Darwis.

Pelaku juga mengaku melakukan pemukulan karena korban memiliki ilmu hitam, sehingga dirinya perlu memukulnya.

Dijelaskannya, sejak Ramadan lalu, pelaku kerap terlihat tinggal di musala pasar. Namun pihaknya tidak menduga pelaku nekat melakukan pemukulan kepada seorang wanita yang sudah tua.

“Dia orang baru, sering terlihat di musala. Dia juga tidak memiliki kartu identitas apapun. Jadi kami tidak tahu nama maupun asalnya,” bebernya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pelaku telah diamankan di Mapolsek Teluk Bayur.

https://riausky.com/mobile/detailber...-orangnya.html

nabi dengkulmu ambrol kui, rupamu koyo bolongan sedotan ngono kok ngaku nabi...

buat seger segeran, nih yang minta mulus, mantan terindah yang belum bisa move on dari TS....


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ojo lali absene diisi...

emoticon-Traveller
Kelakuan Nabinya nasbung kampret .....






Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya
profile-picture
profile-picture
matthysse67 dan cipokan.yuk memberi reputasi
Orgil mah bebas, kmaren ada yg ngaku menang pilpres tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alanpas dan 2 lainnya memberi reputasi
Nabinya kampret ini sepertinya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
maaf anda telat sekian abad..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan matthysse67 memberi reputasi
ettdah
Sekali lagi.. Makanya ngaku nabi jangan di jaman sekarang emoticon-Ngakak
Dulu ada yg denger suara goib buat nyemblih anak sendiri, jadi Nabi. Ada pesulap yang bisa rubah air putih jadi anggur, jadi tuhan. Ada yg dapet wahyu dalem goa, ga ada saksi mata, jadi Nabi. Dan banyak kisah2 lain nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 3 lainnya memberi reputasi
pria sejati idak memukul wanta

cuma pria loyo aja yg beraninya pukul wanita
sing penting muluse muluse emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan matthysse67 memberi reputasi
Meluncur ke tkp emoticon-Ngacir
Quote:


kebanyakan org yg mengaku dirinya yesus cenderung suka lakukan kriminal

Mengaku Yesus, Pria Amerika Ini Serang Apartemen dan Teror Warga
http://palembang.tribunnews.com/2015...an-teror-warga
Lelaki Amerika ngaku Yesus Kristus bunuh paman
https://www.merdeka.com/dunia/lelaki...nuh-paman.html
Mengaku Yesus, pria kanibal di PNG minum darah 3 gadis
https://international.sindonews.com/...dis-1377925880
Mengaku Yesus Kristus, Pria Ini Ingin Bunuh Donald Trump!
http://www.jawaban.com/read/article/...h_donald_trump
dll
profile-picture
bpln.boss memberi reputasi
Bakar gan
ini org salah SOP
harus nya ngambil wahyu dulu di goa
baru cari massa
udah rame massa nya baru deh lo mau hajar cewe kek,nyembelih org kek,ngoleksi budak kek
,Ngawinin bocah kek,ngejarah kek kaga bakal di salahin
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan eggnostick memberi reputasi
ada yg ngaku nabi, yg ngaku ulama, yg ngaku utusan tuhan, ngaku presiden. banyak banget dah orang yg suka nipu nipu akhir akhir ini emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan cloudible8 memberi reputasi
Itu komuknya
wong edan tibakno emoticon-Ngakak
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:



Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya


Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya


Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya

Wah Parah! Pukul Wanita, Pelaku Ngaku Nabi Akhir Zaman, Ini Orangnya


emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Dia kan bernomor punggung 02 emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di