alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d009cb67e3a72140e44c82f/menikahi-boneka-sampai-smartphone-orang-orang-ini-beneran-sakit

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Pernikahan tentu adalah momen yang paling diidam-idamkan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang telah lama hidup melajang, melihat saudara atau teman yang satu per satu telah memulai kehidupan barunya, tentu bikin iri para 'tunacinta' yang melihat. emoticon-Ngakak (S)

Tapi di masa kini pernikahan tidak hanya dilakukan oleh sesama manusia (sebagai makhluk hidup). Ada sebagian mereka yang entah karena kesepian, efek terlalu lama sendiri atau akibat evolusi zaman dan pola pikir, mereka malah memilih menikahi hal-hal yang gak masuk di akal.
emoticon-No Hope

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
Menikahi Boneka
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Seorang pemilik akun Twitter @Davecat memberi kabar bahwa ia telah menikahi sebuah boneka bernama Sidore Kuroneko. Sidore adalah boneka sintetis yang bentuknya dibuat sedemikian rupa, hingga ukurannya sama seperti wanita asli.

Davecat mengatakan ia jatuh cinta dengan Sidore, ketika ia membeli boneka itu seharga Rp. 69 juta di situs internet. Walupun pernikahan Davecat dan Sidore tidak legal secara hukum, namun dirinya tetap bahagia. Sebagai pecinta boneka sintetik, dia berpikir bahwa dia juga memiliki hak atas cara berpikirnya, sama seperti orang lain dengan gaya hidupnya masing-masing. emoticon-Nohope


Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
Menikahi Dirinya Sendiri
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Kevin Nadal, seorang penulis, aktivis, dan profesor psikologi ini memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Dengan berani dia menjelaskan filosofinya, dia sudah menghadiri puluhan acara pernikahan, dia memberi banyak hadiah pada pasangan yang menikah, dan dia senang melakukannya.

Tetapi lama-lama dia mulai berpikir, kalo orang-orang yang menikah itu bahagia, apakah orang-orang yang memutuskan untuk tidak menikah juga bahagia? Dia menganggap bahwa orang yang lajang adalah golongan marginal di dunia ini, dan ingin menunjukkan bahwa tidak memiliki pasangan hidup bukan berarti kita tidak bisa bahagia. emoticon-Cool


Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
Menikahi Batu
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Tracey Emin adalah seorang seniman Inggris dengan visi yang menarik, dan dia telah banyak menginspirasi orang dengan karya seninya. Sampai ia membuat heboh dengan kabar bahwa dirinya telah menikahi sebuah batu.

Awal ceritanya di sebuah bukit di Perancis, dia melihat ada sebuah batu kuno yang sangat indah, dan batu itu tidak kemana-mana melewati berbagai zaman.

Lalu dia merasa tidak hanya hubungan fisik saja, tetapi ia juga merasa ada hubungan spiritual dalam hubungannya dengan batu itu, dan orang-orang tidak akan mengerti apa yang dia rasakan. emoticon-Gila


Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
Menikahi Hologram
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

November 2018, media-media Jepang dihebohkan dengan pemberitaan seorang pria bernama Akihiko Kondo yang menikahi hologram Hatsune Miku. Walaupun pernikahan ini tidak legal secara hukum, tapi pesta pernikahannya tetap dilaksanakan.

Pernikahan ini tentu mengundang banyak reaksi dari orang-orang Jepang maupun luar, tapi Kondo tidak peduli dengan banyaknya tanggapan orang-orang. Padahal cewek Jepang bening-bening yah, kok om ini milih nikah sama cewek virtual sih? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
Menikahi Smartphone
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Tidak bisa dipungkiri, dengan kemajuan pesat teknologi terutama smartphone, membuat smartphone menjadi barang wajib yang tak bisa lepas dari segala kehidupan kita.

Tapi bagi Aaron Chervenak, yang saking cintanya dengan smartphone, ia sampai menikahi smartphone. Dia berpendapat kalo di zaman sekarang jika kita mau jujur, kita lebih banyak berhubungan dengan smartphone kita daripada orang-orang di sekitar kita (ada benernya juga sih).

Inilah yang mendasari dirinya ingin menikahi sebuah smartphone. Pernikahannya tidak diakui secara hukum, tetapi upacara pernikahan tetap diselenggarakan.

Itu smartphone kalo ilang dirampok orang sama rasanya kayak kehilangan bini ya om? Atau kalo itu smartphone rusak dan ganti yang baru rasanya kayak punya bini baru. emoticon-Ngakak (S)

Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!

Zaman emang udah makin edan ya Gan, kelakukan orang udah macem-macem. Walaupun kita punya hak untuk melakukan atau memilih apa yang ingin kita lakukan, jangan sampai kita melampaui batas dan melenceng terlalu jauh. Penting bagi kita untuk tetap "waras," di tengah dunia yang semakin gak waras ini.
emoticon-cystg


Referensi:
1 . 2 . 3 . 4


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Touristc dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codename.isal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
B O N U S +
emoticon-Shakehand2

Makanya kalo jomblo jangan kelamaan.
Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!



*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA

emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
rea.sky dan g.gowang. memberi reputasi
Makanya jgn ngacengan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rea.sky dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 4 lainnya memberi reputasi
sejelek jeleknya kucing ini,ga mungkin dia mau nikah sama batu


Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiseninja dan 6 lainnya memberi reputasi
Otak sama mukanya ancur gan😂
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Quote:


pertanda pendetanya beserta semua jemaat yg datang menghadiri pernikahan ketiga wanita dengan yesus

semuanya gila ,tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
mungkin sudah putus asa jadinya apapun jadi pelariannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
ngenes amat nih Orang pada ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
anjir ada yang beneran menikahi batu,,

semacam kaya patrick star yang menikahi tiang...
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
wah udah pada ɡila mereka
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
udah gila gila udah parah...nikah sma batu hahahahhah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
otaku with his waifuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stronkdick dan 2 lainnya memberi reputasi
masih belum ada orang yang menikah dengan kaskus ya
emoticon-Kaskus Banget
kecanduan ngaskus membuat jadi jatuh cinta

emoticon-I Love Kaskus

ane bata collector..silakan batain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
curutimut dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pecandu.online
Quote:

masih mending ngacengan om
daripada gak bisa ngaceng
emoticon-Ngakak

Quote:

lah pendeta yg nikahin gimana itu? sama gilanya emoticon-Gila

Quote:

jaman udah semakin edan kek emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan Kruingputih4 memberi reputasi
adug neng kamu malah nikah ama batu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
Otaknya masih berfungsi gak ya mereka ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
emoticon-Wakaka

otaknya sudah gila semua
profile-picture
profile-picture
g.gowang. dan codename.isal memberi reputasi
Quote:


kalo maksute kek gini Menikahi BONEKA Sampai SMARTPHONE, Orang-orang ini Beneran SAKIT!
disini mah emang mayoritas
emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di