alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0086e4a2d195073f64e771/ngomong-sama-cewek-aja-susah-gimana-mau-dapet-pacar

Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
Kog kayak ane dulu pas jaman sma ya, dideketin banyak cewek tp gak tau harus ngapain, boro boro ngajak ketemuan, tiap ngobrol ma cewek ja dah bingung harus ngomong apa 😆
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan lusilverstalker memberi reputasi
pacaran itu tujuannya sama2 cari kenyamanan
kalo ngomong sama lawan jenis susah bingung salting gak nyaman terus buat apa pacaran? emoticon-Big Grin
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Quote:


Godaan terberat memang kalo udah punya bini. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Justru yg banyak omong itu biasanya penipu 🤣🤣🤣
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Quote:

Haha, ente kyk ane dlu, yg cuma suka ama satu org doang. Sejak kelas 2 SD ampe 1 SMA, kyk gitu ane. Baru pas kelas 1 SMA ane naksir ama yg lain, awalnya ane digoda-goda ama dia, dan ane sering coba ngehindar krn udh naksir lain (sprt cetita ente). Tpi di akhir semester 1, ane mulai luluh ama dia, dan kemudian coba mendekatinya. Nmun sayangnya, ampe lulus gk pernah chat ama dia (soalnya dlu ane gk pnya smartphone, jd gk bsa chat ama temen), apalagi pas kami naik kelas, udh beda kelas. PS: pas kelas 2 ama 3, ada bbrp yg naksir ane juga sebenarnya, tpi gk ane terima krn ada yg gk dikenal ama ada jga yg gk terlalu cakep (asem tega bener ane)

Nah pas kuliah di perantauan, ane pun memutuskan utk coba membuka hati. Dan selama ane di perantauan ini, udah bbrp kali gonta-ganti gebetan. Meskipun gk ampe jadian, tp setidaknya ane pnya temen chat cewe bahkan bbrp kali jalan (bisa dibilang temen rasa pacar). Ane pun sbnrnya gk ingin berpacaran, krn hal itu membuat ane sulit utk bisa berteman dgn banyak cewe. Jdi, selama masih blm waktunya nikah, ane bnyak-bnyakin bergaul ama cewe, dan ketika sdh siap nikah, tinggal dipilih.
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Gw banget ini....... Apalagi ane tipe cowo yang baperan gan. Asal ada cewe yang baik mendekat, hati ane cepat luluh dan langsung jatuh hati. Kadang kalau ada cewe yang ane taksir berada di sekitar, malah mulut ga bisa ngomong... Salting2 gitu. Ngomong pun bibir kaya gemetaran.
WKWKWKKWKWKWKW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukandarcr7glut dan 2 lainnya memberi reputasi
biasanya ini terjadi klo kita ktmu cewe yg cantik, kita grogi... tp coba pas ketemu cewe yang biasa2 aja.. malah lepas kita bisa ngobrol dan becanda... jd intinya coba biasain pas ktmu cewe cantik anggap aja dia ga menarik jd pas ngobrol jadi ngalir aja



profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Diubah oleh zsuga
Lihat 2 balasan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Betul tuh yg penting pede sih emoticon-Big Grin
Waduh ini kepedean yg mau jd playboy, untung aja gak jd playboy soalnya kalau udh, udh tekor jg emoticon-Leh Uga

Ts udh ad dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya jangan pacaran emoticon-Cool kok repot emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan ajang.dee memberi reputasi
Balasan post zsuga
Quote:


Hanya playboy yg anti grogi brayemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan ajang.dee memberi reputasi
Pasti klo Trit yg bahas percintaan tritnya bang Rendy.. karena Abang Rendy baru mau komen
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan lusilverstalker memberi reputasi
Bullshit.
Kerja aja yg bener, banting tulang kaya kuda.
Tebalin dompet.
Bagusin badan.
Cukur di barber terkece di kota lu.
Upgrade kendaraan.
Abis tu cewe ngantri deketin tanpa lu harus keluarin any single word.
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Saya justru tipikal orang yang gak bisa pdkt gan, makanya saya nyari pacar justru kawan yg udah kenal, nah disini saya pengen buang sifat yg pacaran dengan kawan. Gak enak gan, ada rasa awkward gitu ketika lu nembak dia dan ketika kita pacaran serius deh. Pengen dong bagi tipsnya gimana sih caranya pdkt sama org yg blm kita kenal sama sekali
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Quote:
pernah merasakanaya teringat waktu smp xixixixi
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
Diubah oleh ajang.dee
cewek kentutnya bauk, kalo boker, tainya juga bauk, biar kata tu cewek cakep, pada dasarnya cewek sama ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
ana ga perlu ngomong cukup buka celana ciwi2 langsung ngerti ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
cewek itu suka sm cowok yang bs menjalin komunikasi yg menyenangkan.. berikan pujian tp jangan berlebihan.. krn cewe itu suka dg pujian dan perhatian. jangan lp tawarkan minum atau cemilan. itu cr ane dr dl.. efeknya ya mayan hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 2 lainnya memberi reputasi
kwkwkwkw inilah kendala yang banyak dialami para zomblo, jadi jangan salahkan playboy yang banyak punya cewe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bodyguardnyamai dan 2 lainnya memberi reputasi
ane taaruf bre.. ndk pke pacaranemoticon-Cool
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Quote:


Kami hanya bercanda kok. Kami teman Junker emoticon-Goyang
profile-picture
lusilverstalker memberi reputasi
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di