alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gugatan Prabowo Kutip Pengamat Asing dari Link Berita, Ahli: Bukan Bukti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00831fa7276824e92049e1/gugatan-prabowo-kutip-pengamat-asing-dari-link-berita-ahli-bukan-bukti

Gugatan Prabowo Kutip Pengamat Asing dari Link Berita, Ahli: Bukan Bukti

Quote:


Astajim klipingan asing d katain bukan sebuah bukti..
Penistaan terhadap link asing ni ya akhi..

Lastcar serang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anti asing aseng yang pake klipingan asing aseng
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sontoloyo81 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nanti dihadirkan saja para ahlinya....


Sekaligus KPU menghadirkan saksi dari kutipan pernyataan Prabowo yang menang 63% itu
profile-picture
suralia memberi reputasi
Diubah oleh nyairara
Hayo, ahli-ahli yang dikutip tim BPN pada dateng menjadi saksi di sidang MK dong.

Jangan beraninya cuma ngoceh di media doang.

Kalau ngoceh di media, ahli lain yang berbeda pendapat nggak bisa menyanggah. kalau dateng ke MK bakalan berdebat dengan ahli-ahli lainnya.
profile-picture
suralia memberi reputasi
Ana rasa ahli syurga ferlu ikut d fanggil jg biar fada tahu.. emoticon-Traveller
profile-picture
resetproject memberi reputasi
Klipingan asing
Gugatan Prabowo Kutip Pengamat Asing dari Link Berita, Ahli: Bukan Bukti
profile-picture
resetproject memberi reputasi
Akademisi kampret levelnya sebatas tukang klipingan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan suralia memberi reputasi
Gue maen klipingan koran pas masih SD, ngumpulin klipingan dari koran Bola, sekedar hobi sambil koleksi lah, namanya juga anak SD, ngumpulin klipingan aja udah seneng banget...


Elite bpn udah bangkotan malah ke mk maen klipingan buat barbuk dengan harapan menang...


Coba diupgrade dulu level otaknya kalo mau nuntut ke mk...




profile-picture
profile-picture
profile-picture
resetproject dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
prabowo sandi mgkin menganggap RI itu bukan negara. hukumnya hukum2an. jadi ya isengin aj soal bginian pake link berita. ngapain di bawa serius

yak gak pret
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan suralia memberi reputasi
TOLONG YA!!!!!


JANGAN MERUSAK KEBAHAGIAAN NASBUNG DAN BPN!!!!!


mereka udah bersenang ria bisa menemukan pendapat ahli aseng yang mendukung kemenangan wowowow
profile-picture
floriantito memberi reputasi
mungkinkah Tuhan dipanggil sebagai saksi?
Sebab ada denger Tuhan dibawa2 ama nonok pas kampanye kemaren

emoticon-Ngakak
Quote:


Gugatan Prabowo Kutip Pengamat Asing dari Link Berita, Ahli: Bukan Bukti

buat yang ga ngerti emoticon-Nyepi
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Gugatan Prabowo Kutip Pengamat Asing dari Link Berita, Ahli: Bukan Bukti
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Tinggal 52%, bray. Menyusut gara2 kardusnya kurang. emoticon-Ngakak
Masih baik hati dikatain bukan bukti ga frontal bilang itu sampah...emoticon-Big Grin
Quote:


Ha betul ini?...gestur sir SBY dah menunjukan sebenernya siapa yg bebal...kaskuser yg jaman sekolah nakal + berurusan dng guru BP pasti faham arti tepukan tangan dari sir SBY
profile-picture
biji.somplak memberi reputasi
yah link berita yakk
Sbagian pake klipingan media asing..tuk bukti gugatan ke mk.!,tapi kemarin mereka. Koar koar..
Katanya kubuo2 anti aseng asing.

Semakin kebuka borok o2 klo begitu.
Dengan kata lain, kata si ini, bgini, kata si itu, bgitu...
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Sepertinya Sidang online aj pa wowo..biar tinggal copy2 link aj kn rebesss
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Maaf maf gan maaf
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di