alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d007a48a7276874af27b94b/bali-geger--beredar-foto-bidan-puskesmas-masukkan-mentimun-ke-orgn-vitl

BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l

BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l

RIAUSKY.COM – Foto bidan puskesmas di Jembrana Bali mendadak jadi perbincangan ramai setelah foto hot miliknya viral di media sosial.

Foto hot itu menunjukkan bidan puskesmas berinisial AW memasukkan mentimun ke dalam organ vitalnya.

Foto syur AW diunggah oleh akun Facebook Wayan. Namun hanya beberapa saat, akun tersebut langsung diblok dan tidak bisa diakses lagi.

Ada tiga foto bidan puskesmas yang disebar. Ketiga foto yang discreenshot dalam messenger diduga diunggah oleh seseorang yang memiliki hubungan dekat dengan bidan kontrak tersebut.

Setelah dipunggah, foto-foto vulgar itu mendapat komentar dari para netizen. Mayoritas mengelus dada dengan beredarnya foto-foto 18 tahun ke atas itu.

Mereka mengaku prihatin karena kasus ini membuat masyarakat Kabupaten Jembrana resah. Foto-foto itu dianggap berbenturan dengan nilai budaya, adat, dan agama.

“Kami sangat prihatin dengan hal ini. Gara-gara foto bidan itu Jembrana kembali lagi tercemar. Kasus seperti ini sebelumnya kan sudah pernah terjadi, kenapa tidak itu sebagai pelajaran,” kata warga Jembrana.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi mengaku belum ada laporan mengenai beredarnya foto hot bidan puskesmas tersebut.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan segera mengecek kebenaran foto yang beredar di media sosial untuk memastikan apakah memang benar warga Jembrana atau bukan.

”Informasinya sudah masuk. Belum ada laporan, tapi anggota sudah menelusuri di lapangan,” ujarnya seperti dilansir dari Pojoksatu.id.

https://riausky.com/mobile/detailber...gan-vital.html

ada yang udah dapet link bos ????

profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
gelar tikar dulu....

emoticon-Request
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoviz dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Mulusterasi dong emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
makna tersirat "tytyd beli beli ukurannya kurang" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
dan pada akhirnya....

Timun tersebut berubah jadi acar.... emoticon-Big Grin


woyyy. TS.....
mulustrasi mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 5 lainnya memberi reputasi
Udah... Gak usah nyebarin hoax kagak ada buktinya. Daripada dituduh hoax makar meding kasih pic segera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo trit ginian, Ceb ama Kam pasti akur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
mohon info bre, buat bersihin lcd pake apaan ya bre? lcd burem ni emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 4 lainnya memberi reputasi
Mana link. Jangan kayak kubu sebelah yang katanya katanya sama dari medsos dan ucup doang. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 11 lainnya memberi reputasi
No PIC = HOAX emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan PaulTibbit007 memberi reputasi
mungkin pikirannya lebh alami pakai mentimun ketimbang dildo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Leakitem dan 2 lainnya memberi reputasi
Sebelum kemasukan benda tumpul biasanya colmeg dulu.
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan baksourattulang memberi reputasi
TS jahappp....
BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post matthysse67
Quote:


Ada lagi yang lain gak om .... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Berita-nya baru sekarang.

Vidio-nya udah lama nyebar hampir disemua forum.
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Mentang2 bidan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
semprot : "bagi link sama mulusnya dong suhu"
4chan : "3 pic fagg!!!"
kaskus : "no pic hoax"
me, an intelectual person:

BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
korbanfirdosoil memberi reputasi
Nih mukanya 🤢
BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l


Nih timunnya (pelakunya)
BALI Geger ! Beredar Foto Bidan Puskesmas Masukkan Mentimun ke Org@n Vit@l
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh storm69
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di