alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00733aaf7e9330150bd670/maling-auto-ogah-kalau-pengaman-motor-kaya-gini-tebak-berapa-harga-gemboknya-gan

Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)


Siapa yang pernah kemalingan nih gan? apalagi kehilangan hati yang begitu rapuh. Balik lagi mengenai hal tentang maling yang selalu membuat resah siapapun, mereka itu lihai bak pengamat jeli cari korban dimanapun ia berada. Rumah sepi sikat, cewek jalan sepi sikat juga apalagi motor yang jadi sasaran empuk.

Salah satu solusinya yaitu pasang pengaman ganda yang dipasang pada bagian tertentu motor, biasanya sih kasih gembok dilubang piringan cakram. Tapi namanya maling itu sepinter-pinternya orang, gimanapun caranya dapat barang empuk alias langsung dapat. Nah kalau motor itu dipasang gembok pengaman seperti ini, apa malingnya masih sanggup mikir buat nekat mencurinya.

Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
Ilustrasi: Google images

Kreatifitas seseorang yang menciptakan gembok sebesar ini patut dikasih empat jempol gan. Coba lihat seberapa besat gembok dan pasti beratnya itu loh yang bukan main mupeng kepalang pusing. Untuk harganya sendiri ane pun masih mikir-mikir ada ditaksiran berapa jika ini beneran dijual bebas apalagi kalau buka PO online, beh dijamin kelabakan tuh tranportnya mengingat ukuran sekaligus berat gembok yang bikin tepok jidat.

Quote:

Gimana gan? greget bukan yang sudah mempunyai ide kreatif tersebut. Nikmat mana lagi ketika maling hanya meninggalkan motor dijalanan karena tidak bisa hidup. Mencuri itu boleh asal mencuri hati seorang wanita idaman, jangan mencuri barang milik orang lain yang bukan haknya.

Mikir lagi deh buat yang suka maling, mencuri itu enak kalau tidak ketahuan tapi kalau sudah tertangkap beh tinggal gigit jari bilang khilaf-khilaf. Tak segampang itu ferguso hanya modal memaafkan dalam hukum. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terimakasih gan.

Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Matabelo gemboknya gimana itu bawanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tempel dibegel bre seperti biasa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hafizjoundy dan 4 lainnya memberi reputasi
gemboknya mungkin seharga jiwa sahabat tuna harta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi itu bre emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
gemboknya aja udah lumayan buat dikiloin... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


wkwkw busett segitunya bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 3 lainnya memberi reputasi
gembok buat thread itu mahemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masih lama gemboknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
harga gembok buat beli motor bisa dapet banyak itu ya gan? kuningan mahal breeeyy..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kuningan kw berapa itu bre emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wow kayaknya ribet bawa2 kuncinya dah itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beratnya masnukho yang buat mupeng emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
ini baru kreatif ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau gembok segede gaban, jangankan maling gue pemilik motor aja ogah bawa gemboknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 4 lainnya memberi reputasi
kebayang tu kalo parkir di mall digemboknya kek gt udah menuhin jalan duluan 😂😂😂
bawanya dileher gt ya? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
gembok ini aja deh emoticon-Embarrassment
Maling Auto Ogah Kalau Pengaman Motor Kaya Gini (Tebak Berapa Harga Gemboknya Gan?)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genderwoo dan 5 lainnya memberi reputasi
Cakram rem di baut aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
gembokep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royaljannisary dan 3 lainnya memberi reputasi
buka gemboknya aja ribet bgt itu emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di