alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d006ab37e3a723eac5d9e0f/polemik-desain-al-safar-ustaz-baequni-sebut-simbol-bisa-batalkan-salat

Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat

Quote:


Cb bandingin ma monas.. Ada unsur Segitiga kebawa sgitiga ke atas.. Kok jd tempat ibadah favorit kamfret.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 24 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Alasan yg dibuat2 dan mengada ada krn bencinya dg seseorg sudah mengalahkan akal sehatnya! Klo yg desain wowo atau anus masih disalahin juga nggak tat! Maksud ane pantat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 24 lainnya memberi reputasi
Astajim jgn sholat d masjid yg ada unsur segitiganya.. emoticon-Takut
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
hmmmmm....
simbol segitiga berarti setingkat ama kentut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pororopururu dan 3 lainnya memberi reputasi
Dojjal..dajjal..matamu picek kuwi cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jilbooblover dan 3 lainnya memberi reputasi
hahahaahha kupluk

dipikirnya masjid2 yg sekarang ada dome kubahnya itu asli simbol Islam? itu malah dari gereja kristen roma
aslinya masjid ala Rasulullah ya cuman tanah lapang berpasir dipayungi kain & dipagari tembok doank

bid'ah lu masjid pake lante keramik & kubah bulet2
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 27 lainnya memberi reputasi
Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 13 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pak ustaz nya mungkin gak pernah kepikiran jangan2 fitnah dajjalnya masuk melalui dia sehingga menimbulkan perpecahan gara2 ngurusin segitiga -eh- trapesium.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 14 lainnya memberi reputasi
Klo ibadah berarti gabole pke sempak dong??
Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat Polemik Desain Al Safar, Ustaz Baequni Sebut Simbol Bisa Batalkan Salat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ontagram dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post kinonotabi
Quote:


Padahal dulu masjid ya gak pake kubah...hehehe...ustad tapi pengetahuan sejarah islamnya cetek!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 14 lainnya memberi reputasi
T O L O L emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achmad526 dan 5 lainnya memberi reputasi
"Dan Dajjal mewujudkan ambisinya lewat kerja zionisme internasional dan mereka menyatu dalam tiga ranah yaitu simbol, ritual, arsitektur," terang Rahmat Baequni.


Ente dulu sekolah dimana?
Pasti ente gak pernah makan kue wajik ya.
Kasian idupnya cuma tau bulet n kotak ky tahu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 14 lainnya memberi reputasi
ya elah sama segitiga takut gk malu sama yg minoritas setiap hari mendengar suara adzan dan orang ngaji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Iman kok setipis kartu atm emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Antum tau lupis.. Itu bentuknya segitiga.. Itu haram atau tidak kira2.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
haramkan sempakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
lah, kanjeng Rasul aja pernah solat di depan api, yang nyata2 sesembahan penyembah api..

ni ustadz nambah2in peraturan yang ga ada, tanpa penggodokan dan mikir dulu, langsung keluar dr mulut, merasa lebih muslim dari Rasul sendiri? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nastak.beybeh
hadeuh...

ane sholat mah dari hati langsung ke Allah...kaga lwat entu tembok...

ane mau sholat dimana juga jadi lah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Hidup kok ribet bgt



Sampah peradaban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Masalahnya cuma 1, walo udah dijelasin mereka bisa nerima ga? Masuk ga tuh ke mreka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
Di pemaparannya, Rahmat Baequni menyebutkan tak ada fitnah terbesar selain fitnah Dajjal. Kata dia, tak ada satupun sistem dalam kehidupan yang tidak tersentuh fitnah Dajjal.


emoticon-Takut
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di