alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00645d337f932e4c2660b1/pusing-mau-beli-mobil-galau-mending-baru-atau-bekas

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh.


Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan muncul pemikiran ingin beli mobil bekas atau baru? Tentunya kalo ente anak sultan mah tinggal kedip besok sorum mobil juga bisa pindah ke garasi ente, nah ini kalau untuk orang yang memiliki keuangan cukup-cukup aja kan harus memilih.

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Saat ini udaaaah banyak banget mobil keluaran terkini yang semakin canggih tapi kalau nemu mobil bekas yang masih ciamik kinclong harga miring tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Nah makin bingung kan ente?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Hasrat ingin memiliki mobil semakin menggebu, tapi malah timbul penyakit galau beli baru apa bekas?Udah daripada pusiing cuus dengerin aja niiih Leh Uga bakalan ngasih wejangan buat agan sista, capcuuuus play!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
madjoeki dan amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Temen beli pajero gress dari showroom 500jt an, setahun pake jual 330jt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myidkaskus dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo ane sih.. khusus barang elektronik atau kendaraan, ngak berani beli bekas karena kita ngak tau masalah sebelumnya bagaimana. Ngak tau juga penjualnya bisa ngerawat atau kagak.

Kalo beli baru, kita lebih aman dan ngak was-was

Ane 2 taon lalu jual mobil dari saudara ane yang sudah meninggal. Ane jual murah aja dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhie007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh storm69
trit beginian jadi pengen ngumpulin duwit lebih keras emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Hasrat ingin memiliki mobil

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
tergantung kemampuan masing-masing

kalau dompet begitu banyak duit pasti beli yang baru
kalau dompet pas2an , ya beli aja yg bekas

yang penting jangan mau gengsi
udah tak gitu mampu ,masih maubeli yg baru buat gengsi
akhirnya repot sendiri cicilan duitnya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 5 lainnya memberi reputasi
Hayuuuuuks beli mobil sekarang lebih gampang koqemoticon-Jempol




Asal Ada duitemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Quote:


Mending beli second.
Tapi harus teliti ketika membeli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bernu dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ane selama ini menikmati pengalaman berburu mobil bekas atau mobkas. Selain karena lebih murah (bisa dapet setengah harga baru nya), juga bisa dapet pengalaman kenal macem2 agan yg jualan mobkas sama macem2 mobil dan potensi masalah2nya.
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Kalau memang ada uang lebih & niat utk jangka panjang, mending baru. Kalau mau coba2 dl, mending seken. Tp ya tergantung selera jg.
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
lihat doku nya dong
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
ane ntar pake jasa mas WAKHID aja
profile-picture
profile-picture
arctic dan jon.lenong memberi reputasi
mending bekas, tapi maksimal km di bawah 50rb
klo lebih dari itu kayanya lebih bingung perawatannya drpd pemakaiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arctic dan 2 lainnya memberi reputasi
ga tergantung duit sih ane bilang duit mengikuti gengsi
Ex punya 150 jt bisa dapet lcgc baru atau innova 2nd

Begitu pula punya 500jt dapet pajero baru atau alphard bekas

Jadi inti nya pengen baru atau bekas ya tergantung dari diri sendiri bukan dari duit nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau menurut ane tergantung kemampuan dan kebutuhan

Kalau misalkan agan rasa mampu beli baru kenapa ngak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane sih cenderung bekas, soalnya biar duit sisa bisa buat modif dan perawatan lain biar kece emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arctic dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau minat dengan mobil baru mazda boleh PM ane gan!
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Quote:


Setubuh emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan 2 lainnya memberi reputasi
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Quote:


Worang kaya 👏
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
pengin beli mobil tapi pusing duitnya belum ada, setelah beli mobil pusing lagi mobil mau ditaruh mana (belum punya rumah), belum punya dan punya mobil sama2 bikin ane pusing wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jon.lenong dan madjoeki memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di