alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Diregistrasi, Ini Delapan Tuntutan Tim Prabowo - Sandi di MK
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d002c71e83c7207381a396f/resmi-diregistrasi-ini-delapan-tuntutan-tim-prabowo---sandi-di-mk

Resmi Diregistrasi, Ini Delapan Tuntutan Tim Prabowo - Sandi di MK

Quote:


Sudah Menang 52% minta paslon yg satunya d dis.. Dah paslon yg satunya d dis minta pemungutan suara ulang.. Gua jadi bingung sumfah.. Klo dah menang ngapain minta lawan d dis.. Klo menang ngapain minta pemungutan suara ulang... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 21 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
cuma menang 52% mending kowi di diskualifikasi, biar wowo menang 100%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh putrymoch
ya elah.. mau acara apa lagi si wowoemoticon-Bingung jadi bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Udah d diskon 10% kok masih tidak terima keterlaluan banget.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 10 lainnya memberi reputasi
Tuntutan ketiga bikin ngakak. Bisa2nya pake hasil sendiri. Mending bikin negara sendiri aja sana kwkwwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 12 lainnya memberi reputasi
Keep mewek

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Diemin aja gan, ga penting bahas ginian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
penetapan keenam bikin ngakak

















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Nasbung ngebet banget pengen menang. Jangan-jangan Nasbung jadi sangat takut ditangkap gara-gara Jokowi mau membongkar kasus korupsi yang dananya ada di Swiss emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 6 lainnya memberi reputasi
Iya diemin aja ini mah, kalo makin di urusin atau makin dikepoin makin menjadi jadi lagi dia padaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n03r03l dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wahyuargian
Pemilu Ulang dengan voting ala BPN. Prabowo vs Rakyat Indonesia

Apakah anda bersedia dan ikhlas Prabowo jadi Presiden?

a. Ikhlas
b. tidak ikhlas tapi tetap bersedia
c. Jawaban a dan b benar dan saya setuju

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 7 lainnya memberi reputasi
Masa bw goblok gitu, minta mk menangin wowo 52% hasil dari mana itu? Dulu 62 persen naik 64, turun 54 sekarang 52, gw sebagai pemilih kaya ga dianggap kalo ujung2 nya suka suka kaya gitu bener bener dah gw pikir doktor mantan kpk bisa pinter eh taunya tetep goblok. Emosi jadinya kalo tuntutannya becanda kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 6 lainnya memberi reputasi
Kirain mau dinasihatin ama Ustad2 02 kalau abis Lebaran kembali ke 0, ga ada dendam, ga ada sakit hati, menerima ketentuan YME sebagai takdir atau Qadarallah

Ga taunya masih main beginian lagi..oh iya doa neno ga Qobul ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post uray24
Quote:


emang Neno ustadz?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post fro.gprince
Ustadzah Bunda Neno tepatnya kalo kata mamak2 majelis 02
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih aja, permohonan ke-7 orang gila lagi mabok lem emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 5 lainnya memberi reputasi
ini sama aja minta ayam nelor duluan tp sebelumnya telornya musti netesin ayamnya lebih dulu, bingung ?, sama ane juga gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sffmagma
Asal kau bahagia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 2 lainnya memberi reputasi
Asli ini kumpulan orang2 koplak, semua yg dituntut diluar kewenangan MK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 3 lainnya memberi reputasi
wo... wo...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Kalau pendukung 02 langsung auto ustadz bre, keren sih
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di