alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d002b01c0cad7549258b00e/pangling-enggak-gan-ada-suzuki-baleno-berlogo-toyota

Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota

Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota

Assalamualikum para suhu kaskuser semua... emoticon-Hai Balik lagi sama nubi, dan semoga gan bosen sama ulasan di thread nubi ya.

Kali ini nubi mau ngebahas soal Suzuki Baleno yang Berlogo Toyota nih gan, Tapi di India... Karena Toyota memang sudah mengumumkan menjalin kerja sama dengan Suzuki di Bollywood. Toyota dapet produk Suzuki.. Suzuki dapet teknologi hybrid Toyota... WIn-Win-solutionemoticon-Cool

Setelah sempat lama dinanti-nanti, saudara kembar dari Suzuki Baleno yaitu Toyota Glanza akhirnya meluncur di India. Hadir dengan menyandang emblem Toyota, Glanza disiapkan buat nyasar ke segmen hatchback premium.

Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota

Meski secara garis besar tampilan Toyota Glanza sangat mirip dengan Suzuki Baleno, ada beberapa perbedaan di antara keduanya.

Perbedaan paling jelas terlihat tentu saja logo merek di bagian depan yang kini terpampang logo dari Toyota. Selain itu, Glanza juga memiliki aksen krom yang lebih banyak di bagian depannya dibanding Baleno.

Belum lagi desain bemper yang sedikit berbeda dengan kehadiran dudukan lampu kabut yang telah didesain ulang. Untuk menambah kesan premium, Toyota juga memberikan lampu depan proyektor LED lengkap dengan Daytime Running Light (DRL) LED pada Glanza ini.

Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota

Beberapa fitur premium lain juga tersemat pada mobil ini, seperti fitur AC otomatis, electric retract mirror, dan start & stop engine button. Sementara untuk fitur keselamatan, Glanza telah dilengkapi oleh dual airbag, sistem pengereman ABS dengan EBD dan Brake Assist, kamera parkir belakang, dan ISOFIX.

Untuk jantung pacunya, Toyota Glanza hanya dibekali oleh satu pilihan mesin yaitu mesin bensin K-Series 4-silinder berkapasitas 1,2 liter. Menariknya, meski mesinnya hanya tersedia 1 pilihan, namun tenaga yang ditawarkan dari masing-masing variannya akan berbeda.

Untuk varian G dengan transmisi manual 5-percepatan, mesin tersebut menghasilkan tenaga 88 dk. Sementara untuk varian G dan V dengan transmisi CVT 5-percepatan, hanya memiliki tenaga 82 dk.

Pangling Enggak Gan, Ada Suzuki Baleno Berlogo Toyota

Hadir dalam empat varian, Toyota Glanza dijual untuk pasar India dengan harga mulai dari setara Rp 147 juta hingga Rp 182 juta.

Gimana kalau menurut para suhu semua? Terus kalau sampai ini Glanza diboyong ke Indonesia menggantikan Yaris gimana gan?? Mungkin... biasa aja... tapi bakal banyak yang protes keknya yak... hahahaemoticon-Ngakak


Salam  cendol  ya ganemoticon-Toast

profile-picture
profile-picture
davecchio dan bimoariif memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantul gan
lah mirip suzuki baleno
Coba kalau Toyota yang launching dulu, pasti yg Suzuki ga laku...
lah modelnya bukan toyota bgt emoticon-Najis
win win solution,, masuk indonesia gak tuh boil
seri Glanza pernah dipake di starlet kalo gag salah ya
Lihat 1 balasan
Rebadge baleno ya gan ?
Balasan post cungkringoke
Quote:


Yupz. Betul gan.. kalo ga salah dipake di EP91 keluaran 98. CMIIWemoticon-Malu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di