alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek Nyatain Perasaan Ke Cowok dan Diminta Nunggu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffd96f10d29554523c4f6f/cewek-nyatain-perasaan-ke-cowok-dan-diminta-nunggu

Cewek Nyatain Perasaan Ke Cowok dan Diminta Nunggu

Hai guys,
Kira-kira kalau cewek nyatain perasaannya ke cowok. Dan cowok itu bilang kalau sebenernya dia juga punya perasaan yang sama ke si cewek. Tapi untuk hubungan yang lebih serius si cowok butuh waktu sekitar sebulan dua bulan. Kira-kira si cewek perlu ngarep banyak enggak sih? dan apa yang harus dilakuin supaya si cowok yakin?
profile-picture
nunuri memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kenapa butuh waktu sebulan dua bulan? ada target lainkah yg sedang dikejar?
emoticon-Thinking
Balasan post route16
karena tujuan buat nikah jadi dia perlu waktu buat yakinin diri dulu dan nanya keluarga dulu, gitu katanya
What?
Langsung nikah?
Udah tau sifat aslinya belum?
Quote:


klo gitu, siapkan mentalmu emoticon-shakehand
Balasan post route16
makasi..doain yang terbaik ya
Balasan post kucingkampung97
kita awalnya temenan lumayan deket sekitar 2 tahunan
Quote:


semoga Tuhan memberikan yg terbaik utkmu.
apapun itu.
aamiin.
semoga lancar ya
klo lu cinta,tungguin aja

klo bukan jodoh.......................lepasin aja emoticon-Frown
Si cowok punya halangan. Dan ga lucu juga baru ngomong hari ini, sejam kemudian nikahan langsung.
Ntah perlu mikir atau buat persiapan nantinya, bisa jadi lagi nyari referensi curhat ke sana ke mari.
Ya di tunggu saja, toh ga lama2 juga.
Semoga berhasil dan lancar!
Ya wajar itu kalau mau nikah
Ya sabar dlu lah sist
Dia mau cek dlu list lainnya
Siapa tau ada yang lebih baik emoticon-Shutup
hubungan lebih serius itu pacaran atau nikah ???

-kalo pacaran kenapa mesti nunggu 2 bulan,,, wkwkwk aneh
-kalo nikah ane masih bisa maklumi karena itu sakral dan butuh persiapan mental dan dana yg gak sedikit apalgi nikah dia Indonesia itu ribet

apakah ada proses ta'arufan ?? yaa coba pastikan sendiri sajalah oleh kalian berdua... yang lebih tau kalian
kalo si cewe mau nunggu ya nunggu sih, tapi jangan taruh harapan besar ke si cowo. jangan pernah ngarep deh sama manusia.
Quote:


Tabungannya blm cukup kali
Klo yg di maksud serius itu nikah, ya nunggu aja klo bneran dia ksih kepastian,..

Klo buat pacaran doang nunggu 2 bulan buat apaan?? Dia mau cobain beberapa list kah buat perbandingan??
Tp klo mau nunggu ya nunggu aja, tp jangan berharap banyak sama yg namanya manusia,.. emoticon-Big Grin
cowoknya type lebay, ya..?? ada hati kok malah nunggu. nunggu apa...? maaf, menurut ane perasaan cowoknya gak sebesar perasaan sang cewek... mending gak usah lakuin apa-apa. Cuek aja. Lagu jual mahal. Kan kalau jual mahal lebih penasaran..
suruh datang ke ortu lu lamar, kalo beneran niatnya nikah...

kalo cuma nunggu hanya mendapatkan jawaban pacar mending tinggalkan, cowo seperti itu tidak perlu diharapkan.
si cwo suruh sunat lg dan abisin tu burungnya ya

ada aja cwo yg kya gtu emoticon-Hammer
bilang pacaran aja dulu, kalo soal nikah mah dua atau berapa bulan lagi pun ga masalah
Diubah oleh akubukanjono


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di