alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ambang Mati & Titik Balik (True Story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffcdafa7276828cd08862e/ambang-mati-amp-titik-balik-true-story

Ambang Mati & Titik Balik (True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post fachreal5
Bersyukur banget gan
Tapi skrg gua jadi susah menjalani hidup gan
Jadi depresi gitu gan
Gua udah berobat ke spesialis saraf gan
Katanya emang efek kecelakaan itu gan
Efek benturan kepala
Susah gua menilai realitas gan
emoticon-Mewek
profile-picture
fachreal5 memberi reputasi
Quote:


Ane turut prihatin dengan apa yg agan alamin. Jangan nyerah gan, semoga diberi kekuatan terus sama yg maha kuasa emoticon-Sorry
Btw kalo dituangin dalam bentuk tulisan pasti banyak yang baca tuh gan dan calon jadi pembaca setia ente nih ane emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post fachreal5
Betul juga gan
Kalau gua buat tulisan
Banyak hal hal aneh terjadi gan
Kayak gua bisa lihat hantu
Jalan yang gua lewati tiap pagi2 ke tempat kerja selalu berubah-ubah gan
Kayaknya kalau dibuat tulisan
Menarik juga
Quote:


ane tunggu karya tulisnya gan emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di