alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cffc07268cc95349f18db3f/ingin-bisa-nyetir-mobil-agan-wajib-miliki-2-kemampuan-ini

Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini

Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini
sumber foto : google.com


Selamat malam kaskuser kesayangan aku, saat ini aku sedang dilanda rindu serindu rindunya sama si Doi, rasanya libur sekolah sangat lama kalo lagi bosan gini. Gimana dengan liburan kalian? Oh iya lupa, yang pada kerja sudah mulai masuk dari tanggal 10 dan anak sekolah masih menunggu 7 hari lagi. Mantap ya! Apa sih yang kalian lakukan untuk mengisi liburan?

Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini
Pertama Belajar


Dari sejak pertama libur, selain mantengin laptop untuk menulis dan menulis, ayah memberi target baru. Aku harus bisa lancar nyupir mobil. Aku sih senang-senang aja, soalnya kayak ngerasa keren aja gitu, cewek seumur aku udah harus bawa mobil. Tapi pastinya ini bukan urusan keren atau enggaknya. Aku ditantang harus bisa hanya dalam waktu 3 minggu yang itu sendiri tidak full sampai hitungan 3 minggu. 

Untungnya rumahku dekat dengan lapangan sepak bola, jadi tidak perlu jauh-jauh nih. Tinggal tancapkan gas dari garasi, langsung sampai di sana.

Banyak sekali teori yang disampaikan ayah. Aku pastinya sangat jenuh menghadapinya ya. Dari sekian banyaknya yang disampaikan ayah, aku menangkap hanya ada dua yang wajib dikuasai oleh kita kalau mau benar-benar bisa nyetir mobil.

Cekidooooottt!!!


Ingin Bisa Nyetir Mobil? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan ini
dokumen pribadi


Kata paman yang penting bisa dulu. Urusan SIM motor sama Mobil ya belakangan. Hahaahahaa

Spoiler for Dua kemampuan penting:


Biar enggak jenuh, Brina kasih pengalaman belajar nyetir nih di video ini.

Spoiler for Video Belajar Nyetir:


Nah itulah yang menurutku harus sangat kita kuasai dalam mengendarai mobil, apalagi mobil yang sudah jadul. Bagimana menurut kalian? Silakan kalian ketik di kolom komentar ya. Jangan lupa cendol dan ratenya!

Terima kasih

Sumber Tulisan : Ayah Brina
Ya
ū
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blestz dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
intuisi yg tajam, diperoleh dr pengalaman
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan brina313 memberi reputasi
Kalau sudah lancar terus latihan parkir sama tanjakan ya mbul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Ternyata Ini Rahasia Tahu Goreng Yang Gurih dan Bikin Ketagihan https://www.kaskus.co.id/show_post/5...c991170e180e73

Cimin, Jajanan Favorite Mbul yang Kekinian https://www.kaskus.co.id/show_post/5...f2313728261723

Ingin Bisa Nyetir? Agan Wajib Miliki 2 Kemampuan Ini https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc95349f18db40

[Kisah Nyata] Rumah Angker di Tempat Prakerin https://www.kaskus.co.id/show_post/5...c64863b208d43e

Baru Lulus Sekolah? Kamu Pasti Mengalami Perasaan Ini https://www.kaskus.co.id/show_post/5...bdb230a57f1c44

Riview Novel Wanita Pilihan, Novelnya Para Wanita Sholihah https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc951fa55b55f2

Hijrahku Bukan Karenamu https://www.kaskus.co.id/show_post/5...40880a6a143fbb

Bunga Ini Untuk Siapa? Pernikahan Aira https://www.kaskus.co.id/show_post/5...c991766903e53b

Menjadi Diri Sendiri https://www.kaskus.co.id/show_post/5...b5ca0a3b199aaa
Diubah oleh brina313
Orang tajir nih @brina313. Naik motor aja ane gak bisaemoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Itu mobil butut pun kesaayangan tetangga hahahaaha..
Motor pun reyot reyot gitu wkkwwk
Quote:


Habis ntu ajarin babang yak nyetir ngennnng
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Nyetir ngeng ngeng gimana hahaha
Pakek motor jagur ayah aja wkwkwwk
Tolong tambahin ya ini ga kalah penting
Klo belok kiri lampu sen nya yg kiri
Klo belok kanan lampu sen yg kanan
Jangan lupa matikan lampu sen klo sudah tidak di pakai

emoticon-Shakehand2


emoticon-Bata (S) bata dong emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gilang4WarLock dan 11 lainnya memberi reputasi
3. Punya mobil 🚙
emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaaah dipikir aku emak emak hahahaha
Quote:


Bata sent
Kirbal yaks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gilang4WarLock dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kata ayahku itu mah belakangan bangeeeetttt!!! Hahahaha
Quote:


Asiyaaap gaaan
Quote:

Hahaha

Batanya gan emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan bevrdedman memberi reputasi
Quote:


Iyaaa bata sudah
profile-picture
Gilang4WarLock memberi reputasi
Quote:


Hayuk boleh lha ini motor yg bensin campur oli itu bukan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa hahaha
CB ayah dikejar kolektor, akhirnya dijual tuh sama kolektornya wkwwk
Quote:


busett enak bet handlingnyabitu emoticon-Frown
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Quote:


Cuppp cuppp cupppp....
Quote:


puk puk puk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di