alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Kangen Suasana Mudik? Curhat Yuk di SANS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff97258d9b176cf1361f52/masih-kangen-suasana-mudik-curhat-yuk-di-sans

Masih Kangen Suasana Mudik? Curhat Yuk di SANS

Quote:


Quote:


Kerja lagi, kerja lagi...

emoticon-Sorry

Perasaan baru kemarin nyantai di teras rumah bareng bapak ibu sama saudara-saudara di kampung, sekarang udah 'siap bos' di kantor.

Tenang, tenang, gak cuma Gan Sis kok yang ngerasain. Nih buktinya ane udah ngasih tau ada SANS episode terbaru minggu ini. Itu berarti Kamal & Feli kudu balik dari mudik! Buahahahaaa...

Masih Kangen Suasana Mudik? Curhat Yuk di SANS

Liburan emang gak bisa diulang, tapi suka duka dan cerita bahagia selama mudik lebaran bisa kita putar ulang di kepala.

Berbagai kisah mengesankan bisa kita bagiin ke teman-teman seperjuangan. Ada yang macet-macetan berjam-jam di tol, ada yang hatinya teriris karena THR habis, atau jangan-jangan ada yang pacarnya di kampung udah dilamar orang!? (turut berduka)

Pasti ada juga yang gak mudik karena emang udah di kampung halaman, tapi tetep gak bisa lolos dari serangan fajar keluarga besar:

Kamu masih lebaran tanpa gandengan? Tante kenalin anak pak kades ya...
Ditinggal mudik pacar lagi? Buru halalin dong biar bisa Lebaran bareng...
Si kakak main sendiri di rumah? Kasih adek lah biar ada temen main...


Masih Kangen Suasana Mudik? Curhat Yuk di SANS

Siapa yang tahu Kamal & Felly mudik ke mana?

Yang itu kayanya gak perlu-perlu amat dikepoin, soalnya SANS kepo sama pengalaman mudik Kaskuser. Ceritain suka duka atau cerita lucu selama mudik Lebaran, nanti Kaskuser yang pengalamannya dibacain Kamal & Felly di SANS Episode 33 akan mendapat BADGE!

SANS Episode 33
Kamis 13 Juni 2019, LIVE jam 14.00 WIB cuma di KASKUS TV


Gak punya cerita mudik Lebaran? Gak masalah Gan Sis, masih bisa kepoin cerita tamu spesial tentang pengalaman mudiknya selama Lebaran. Siapa dia? Nonton aja SANS Episode 33!

tv.kaskus.id
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh KaskusKreator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Well ane numpang mejeng di trit officer deh siapa tau ditimpuk bata satu bar emoticon-Big Grin

Masih pada mudik kaskuser
berasa sepi the lounge
profile-picture
profile-picture
DeviMp dan idegan memberi reputasi
hi kemal n feli. met idul fitri maaf lahir batin.

pengalaman mudik gue sih bukan tahun ini, tapi tahun 2014. setelah 17 tahun ga mudik (set, umur gue berapa? haha emoticon-Malu) perasaan gue super campur aduk. krn wkt itu mudik juga karena kakek gue meninggal emoticon-Berduka (S)

lebaran tahun lalu gue berlebaran di rmh sakit, krn nyokap opname. dan th ini pertama kali lebaran tanpa beliau emoticon-Mewek

Pelajaran tiap mudik adalah jangan sampe mesen tiket terlalu mepet sama hari keberangkatan, selain udah pasti kehabisan, dan kalaupun ada pasti mehong alias mahal jeng emoticon-Ngakak (S)

Tahun depan kudu prepare 3 bulan sebelum lebaran emoticon-Om Telolet Om!
Pengalaman mudik di kampung yang tak terlupakan sih waktu foto selfie sama keluarga. gilee ngakaknya minta ampun
Tante ane seketika langsung mengeluarkan handphone terus mengaktifkan kamera depan dan teriak "AYOOOO FOTO SEMUA". Mau gak mau kamipun sekeluarga langsung pada kumpul untuk mengikut perintah sang tante. Kita semua disuruh senyum waktu itu. Tantepun memencet tombol potret, lalu muncul angka hitung mundur di layar handphone-nya. Sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam....

Ane memaksa ngomong sambil tersenyum , "Tyantye khenapa syelfi kok phake thaimer shyegla?"
Tante pun jawab, " Yhaahh maaphh nhak, dhikit laghi syatu thethap shenyum"
yang lain cuma bisa ketawa kecil sambil senyum "hihihihi"

Sampai mau pada balik, kita semua sekeluarga masih terngiang-ngiang sama tragedi selfie 10 detik itu.
Ane berdoa sih, mudah-mudahan masih bisa dipertemukan sama tante 10 detik tadi emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh amdar07
Kalau mudik tahun ini bahagianya itu bisa kumpul bareng keluarga dan tentunya juga dapet THR dari orang" terdekat wkwkwkwk

Kalau dukanya itu ya di perjalanannya... macet bikin depresi min
mudik kali ini dpt nomor hp cewek yg duduk di samping kursi ane, karena melihat ane nonton serial Chernobyl. Jd nnton bareng deh. kereta arpa arah bandung ke gambir sebagai saksi bisunya emoticon-Malu. emoticon-Ngacir doain lg ngajak nnton sabtu ini.. semoga jodoh
Diubah oleh bayurafaa
mudik tahun ini kerasa beda min emoticon-Mewek
bingung,mau crita dr mana...
ane cuman isa berdoa aja..semoga ada keajaiban dr ALLAH
Mudik tahun ini abis di jalan, karena pnya ortu 2 dan liburnya pendek, musti bagi wktu kesana kesini.
Kereta penuh pol, tapi lancar.
Travel macet parah
mudik taun ini gak kerasa sbntar perasaan , padahal ampir sminggu lebih ..

suasana di kampung emg lebih enakkin banget , capenya pikiran dan peluh kesah smua hilang seketika pas di kampung halaman emoticon-Malu
emoticon-Kiss
Dibanding tahun lalu mudik tahun ini lebih puas ane jalan kesana kemari silaturahmi sambil maen Pokemon Go emoticon-Ngakak
Mudik tahun ini masih sama seperti tahun" kemarin
pulang masih bonceng kardus
mudik tahun ini ane masih gak mudik. sekian..
ngga ada rasanya mudik. kampung halaman sama tempat kerja sekota emoticon-Hammer2
Diubah oleh cahmlg123456
Suasana mudik tahun ini lumayan seru soal nya ada saudara ane yg Baek bgt Ama ane
Ane selalu ditraktir makanan pas mau balik pulang ane dikasih thr pula emoticon-Big Grin
yg bikin kangen mudik...
rame nye..saat koempoel bareng
Hai kemal dan feli. Sebelumya ane ucapin mohon maaf lahir dan batin walaupun mungkin kita gapunya salah karena gapernah ketemu hehe. Dan mudik gua kali ini yang sedihnya adalah pas arus balik. Dimana gua ketemu kakek kakek yang sudah tua dan mengadu nasib di jakarta karena istrinya baru saja meninggal dan dia gak tahan di kampung keinget terus katanya. Tp perlakuan para pemudik didalam bis cukup disayangkan karena kurang menghormati dan menghargai orang tua. Semoga kelak suatu saat ditahun selanjutnya banyak pemudik yang lebih peduli terhadap sekitarnya
Suasana mudik pokoknya masih bahas "macet"
Keseruan mencari jalur alternatif menjadi tantangan tersendiri di tengah kemacetan
Apalagi Ada acara tersesat, keren banget deh
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di