alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesaksian Tajudin yang Disuruh Kivlan Tembak Luhut-Wiranto-BG-Gories
4.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff71778d9b1713034c47ae/kesaksian-tajudin-yang-disuruh-kivlan-tembak-luhut-wiranto-bg-gories

Kesaksian Tajudin yang Disuruh Kivlan Tembak Luhut-Wiranto-BG-Gories

Quote:


Quote:


Quote:


SUMUR
https://www.suara.com/news/2019/06/1...d-pondok-indah
https://news.detik.com/berita/d-4582...anto-bg-gories
https://news.detik.com/berita/d-4582...sekusi-yunarto

KOMEN TS
Benar dugaan ane selama ngikutin perkembangan kasus ini. Ternyata emang betul Kivlan yang ada dibalik kerusuhan ini. Ane gak ngerti kenapa Kivlan bisa punya niat jahat begini. Tapi, mungkin menurut ane dia iri ngeliat eks Jendral lain yang masih ada dijajaran elit, sedangkan Kivlan namanya semakin redup sejak dia jadi purnawirawan. Gimana menurut ente gan?
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Quote:


Ts kemana aja ?
Dari dulu si kivlan ini emang provokator perusuh bangsa
Konflik ambon poso juga dia ulah kiplan
Sampe alm gusdur ngasih gelar jendral kunyuk
Trus buat isu pki sayangnya ga laku pki udah musnah dari sini dan ideologinya udah ga laku masih digoreng ama ni kunyuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 52 lainnya memberi reputasi
Pki teriak pki...pki= provocator kivlan idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Menurut ane? Bingung.untuk membunuh pejabat setinggi gitu masa upahnya cuma 5 juta,25 juta .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 25 lainnya memberi reputasi
Harga terlalu murah untuk rencana ini

Pasti turun dana kaga 150jt
:leuhga

Usut sampe ke bool bool bray !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 15 lainnya memberi reputasi
Sekarang gelar KZ bakal berubah jd Oknum.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 11 lainnya memberi reputasi
5 jt buat bunuh yunarto? Kecil amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mammoth46 dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post smallkid
Upah sih relatif, lha itu buktinya mau, yg perlu ditelusuri sih backgroundnya apa neh si udin ampe bisa jadi eksekutor?
terus si kivlan mo bikin rencana ginian, untungnya apa buat dia? Ada temennya.gak? Masa sendirian rencanain ini itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 21 lainnya memberi reputasi
Quote:


gratis juga mau kl udah benci atau dijanjiin syurga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 14 lainnya memberi reputasi
Kebanyakan nonton pilem si kiplanemoticon-Leh Uga murah amat ye kepala yunarto cm 5 jetiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 7 lainnya memberi reputasi
hhhmmmm gitu ya... Iya dah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Ngeri juga mereka


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 5 lainnya memberi reputasi
astajim, parkiran mesjid jadi saksi bisu rencana kejahatan pembunuhan jendral emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 17 lainnya memberi reputasi
Quote:

Betul apa yang agan bilang.kalo mau bikin chaos ,kenapa ga dari kubu 02 dijadiin target .jelas bikin chaos dan makin krisis kepercayaan. Ngeri permainan para jendral jendral dari kedua pihak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 9 lainnya memberi reputasi
Dananya di selewingin pak haji dluan tuh, nyampe eksekutor cuma segitu. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Moga ga deh kan sayang gelar hajinya, masa korupsi..kan dosa emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 10 lainnya memberi reputasi
Ngeri ngeri sedap emang nih aki aki
Gw pas liat pertama kali dimata najwa

Ngotot banget pas debat sampe teriak teriak padahal isi argumennya kosong, ga ada bukti
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ihou
sesuai kata alm. gusdur " mayjed kampret tukang rusuh"
pantes kmrn mo kabur emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 13 lainnya memberi reputasi
jadiin HT dulu ah

terima BATA ONLY!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 34 lainnya memberi reputasi
wah kaya di pelem2 ini bray ngerii emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 6 lainnya memberi reputasi


Quote:


Mestinya yunarto balikin kasi 10jt tembak si kip

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 15 lainnya memberi reputasi
Balasan post dwisuli
Quote:


ya karena si Kipli mampunya cuma segitu, dan yg d suruh juga mau juga cuma d kasih segitu emoticon-Ngacir

tapi dr beberapa media lain ada yg bilang itu baru DP ma operasional aja, kalau berhasil baru bayaran lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di