alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Majalah Tempo Siap Ikuti Mekanisme Dewan Pers soal Aduan Eks Tim Mawar
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff5d357e3a727d9656250f/majalah-tempo-siap-ikuti-mekanisme-dewan-pers-soal-aduan-eks-tim-mawar

Majalah Tempo Siap Ikuti Mekanisme Dewan Pers soal Aduan Eks Tim Mawar

Quote:


Quote:


SUMBER BERITA
Tribunnews
Detik

KOMEN TS
Gimana menurut Agan soal kasus Tempo dan Tim Mwar ini?
Ane cukup salut dengan penulusuran Tempo soal aksi 21-22 Mei ini yang cukup mendalam. Apakah analisis dari Tempo sesuai dengan penydikan Polri? Kita pantengin terus aja perkembangannya Gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masdonat88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
didatengin Tim Mawar breh.. astagah..
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
Ia sendiri menegaskan Tim Mawar telah bubar sejak tahun 1999 silam melalui putusan pengadilan.

Dirinya pun mengaku tak pernah berhubungan dengan seluruh anggota Tim Mawar selepas itu.

Karena berita yang menurutnya tak benar itu terus beredar, ia bersama kuasa hukumnya mendatangi Dewan Pers guna melaporkan pemberitaan Majalah Tempo.


Kalo Tempe nggak menyeret2 nama kumendan dlm kerusuhan Sarinah ya berarti kumendan tdk ada kepentingan lagi disini. Kalo cuma menyebut Tim Mawar ya bebas2 saja wong itu bkn institusi negara yg mana sdh bubar pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korbanfirdosoil dan 5 lainnya memberi reputasi
ati2 diculik ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
Berani sekali menyebut tim mawar.. emoticon-Takut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Tim mawar kan katanya sudah bubar sejak 1999, berarti ngga perlu merasa kesindir dong, mungkin Tempo menunjuk ke Tim Mawar yang lain.



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Terafim dan 5 lainnya memberi reputasi
ayo saling buka data... emoticon-Big Grin
sapa yg kicep ya kalau kelak semua bukti2 tersaji didepan mata ? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 4 lainnya memberi reputasi
Belasan tahun lalu bos gw bilang Tempo ni seneng betul ngangkat bullshit buat naikin omzet, tapi di zaman sekarang ketika hoax adalah suatu kenistaan, hebat betul kalau punya nyali bikin sleding kek dulu. Menarik diikuti. Tuduhan/dugaan/sangkaan ke Tim Mawar tuduhan serius, dengan potensi implikasi yg bisa serius, jadi baiknya mereka punya source/bukti lebih dari cukup saat bikin artikel tsb. Buka aja. Kalau betul, Tim Mawar bisa sekalian diserok, dan Tempo bakal kembali dipercaya kalangan yg dulu percaya Tempo cuma seneng bikin sensasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
klo jaman orba pasti udah dibredel tuh majalah
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
Quote:


ane masih yakin tempo punya nara sumber yg kuat gan hingga brani keluarkan berita ginianemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Laris manis majalahnya habis diborong
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
Tempo berani bongkar...
emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh jokohadiningrat
ini lebih layak buat ditonton
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
Siapa yang menang neh, seru..seru
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan simsol... memberi reputasi
Balasan post simsol...
Mutlak wajib. Taruhannya berat nyenggol orang2 yang punya rekam jejak kasus kekerasan 98. Tapi kalau tidak diserok, dan ternyata tulisan Tempo betul, mereka cuma jadi bom waktu.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bagaimanapun jg,tempo bkn lah riau24,intelijen,obor rakyat atau stensilan kampret or cebong yg lain nya
Mereka psti pny dasar yg kuat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Cuma Tempo yg berani begini emoticon-army
dan bukan sekedar delusi macam portal berita kampretos
profile-picture
WePlay memberi reputasi
majalah paling berani, pernah dibredel pemerintah jaman orba.
Diubah oleh cahmlg123456
Respect buat Majalah Tempo
Si mawar sekarang masi bisa nyomot kah?
Sebut saja mawar emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di