alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff42139a972e4c0f41288f/berani-blak-blakan-ternyata-segini-biaya-perawatan-kecantikan-lucinta-luna

Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!


Siapa yang tak kenal dengan sosok kontroversial Lucinta Luna? Pria eh wanita yang populer karena sensasi dan juga prestasinya ini seolah tak kehabisan ide buat menggemparkan publik dengan tingkah lakunya selama ini. Mulai dari pertengkarannya dengan Deddy Corbuzier sampai ‘teriakan’ manja ala Lucinta Luna yang bikin ngakak.

Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!

Tapi terlepas dari semua itu, Lucinta Luna juga mengukir prestasi di bidang tarik tambang. Eh maksudnya, tarik suara. Single terbarunya yang berjudul ‘Tanpa Status’ pernah berhasil nongkrong di trending topic no.1 Youtube, meski banjir ‘dislike’. Tapi begitulah hidup. Semakin tinggi pohon, semakin banyak angin yang menerpanya. Cuman pertanyaannya, pohon apa yang layak disandingkan dengan Lucinta Luna?

Belakangan, gadis yang katanya pernah menikah ini, blak-blakan kepada Ria Ricis tentang biaya perawatan kecantikannya sampai biaya operasi plastiknya. Dimulai dari biaya operasi hidung yang katanya bikin dia tambah cantik, LL menghabiskan biaya Rp. 35 juta. Dlanjutkan perawatan bulu matanya yang sampe Rp. 5 juta. Hmmm…

Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!

Nah selain biaya operasi plastik hidung dan perawatan bulu mata, ternyata masih banyak perawatan-perawatan dan operasi plastik yang dilakukan Lucinta yang totalnya mencapai Rp. 1,7 Miliar! Sanggup gak tuh Agan kalo jadi suaminya? Apa aja sih yang dilakukan Lucinta Luna demi cantik dan berapa biaya yang dikeluarkan? Cekidot!

Untuk operasi rahangnya saja, Lucinta Luna menghabiskan Rp 400 juta!  Ia juga melakukan filler di bagian bibir supaya keliatan seksi dengan biaya Rp 20 juta.Lucinta  juga memfiller dagunya seharga Rp 30 juta. Untuk perawatan pemutih wajahnya, ia menghabiskan Rp 8 juta per minggunya. Perawatan ini sudah dilakukan selama 2 tahun. Artinya, Lucinta Luna sudah menghabiskan Rp 768 juta hanya untuk treatment. Selain itu, Lucinta Luna juga melakukan perawatan payudara yang biayanya Rp 100 juta.

Bagaimana Gan, kalo Lucinta Luna jadi pacar Agan, mau nggak ngeluarin duit segitu buat biaya perawatan kecantikannya? Sanggup ngga nih Agan-agan di kaskus?


profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
btw pedangnya masih ada gak ya
anyiiiirrr, ni siapa sih aslinya?
banyak juga duitnya emoticon-Wow
berat di maintenanceemoticon-Wakaka
barang kawe tapi mahal di perawatan... padahal barang ori mulus aja banyak diluaran... goblok yang mau sama wahriyaemoticon-Hammer2
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Belum biaya lain lain.
emoticon-EEK!
Quote:


sabar bre
ayo kerja yg rajin lagi
emoticon-Leh Uga
Quote:


wuasyememoticon-Leh Uga
Ih mw2nya
TS ngestalk Lucinta Luna
Ente secret admirernya yah



emoticon-DP
ya amplop tobat neng, eh...tobat broo
ntar jadi pacarnya cinta:

kita yang baik cinta, atau
cinta yang baik kita ???

Kita yang menusuk cinta,atau
Cinta yang menusuk kita ????
cantik ya krna perawatanemoticon-Malu
Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!

Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!
cewek beneran kalah mahal amak ini cewek jadi2an emoticon-Wakaka
Quote:


Mahal tarifnya apa maintenancenya bree? emoticon-Ngakak
Berani Blak-Blakan, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kecantikan Lucinta Luna!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Anjiirr....














Masih banyak cewe lokal dan mulus di bawah 100jt
Tidak minat bre
maaf lucinta luna gausa terlalu di kepoin di ig, ytb . Yg ada dia makin kaya, abaikan aja bencong kaya gitu ga guna sama kita
byk tingkah lu bencong


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di