alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sengketa Merek Superman di Indonesia, Mengapa DC Comics Kalah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff27265cf6c42dc65de150/sengketa-merek-superman-di-indonesia-mengapa-dc-comics-kalah

Sengketa Merek Superman di Indonesia, Mengapa DC Comics Kalah?

Penulis: Dea Chadiza Syafina

Sengketa Merek Superman di Indonesia, Mengapa DC Comics Kalah?

Sengketa merek jamak terjadi di seluruh negara di dunia dan melibatkan perusahaan lokal dengan asing

Quote:


Komen TS
Wafernya lumayan enak sih dan lumayan bikin nostalgia

Kalo nih wafer ilang ane jadi sedihemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bukti tapir, wahyudi, zonkinis sudah masuk di Indonesia. lastcar!!!



emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 2 lainnya memberi reputasi
Ganti aja jadi superboy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 3 lainnya memberi reputasi
ga pa pa wafer superman hilang yabg penting coklat ayam jago jangan emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 3 lainnya memberi reputasi
kalah karena gak pake pelicin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi ingat BMW waktu diminta mendaftar di Indonesia ga mau, tapi setelah ada yg mengambil domain nya langsung marah2, lha emang dikira kalo udah terkenal terus sama dengan pegang patent diseluruh pelosok dunia kale emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
klasik deh wafernya emoticon-Gotta catch 'em all!
lawannya beng beng and kit kat ga mau kalah keknya
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
kalau mau menang di indonesia harusnyua pihak DC Comics bawa sentimen agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 3 lainnya memberi reputasi
hmmmmmm....
jadi inget masa lalu
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan macankepatihan memberi reputasi
nunggu wafer ironman.

emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan macankepatihan memberi reputasi
Supermen produk wafer toh, ane malah ndak tau emoticon-Hammer (S)

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan janurhijau memberi reputasi
Harusnya ane taro di Forum komik saja

Ternyata masih ada peluang DC Comics menang ya...
Sedikit banyak Wafer Superman kayaknya memang terinspirasi dari tokoh Superman DC, karena segmen pasarnya sama, anak-anak.
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nadaramadhan20 memberi reputasi
seandainya kalah sama DC waktu itu di pengadilan mungkin bakalan ganti dgn merk "Suparman" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 3 lainnya memberi reputasi
Dulu kalo gak salah bungkusnya dominan oranye dan agak tipis jadi gampang bukanya.Harusnya tetep pake design original biar nostalgianya makin berasa pas makan wafernya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomi.k dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck
Ganti nama jadi suparman biar sesuai dengan kearifan lokal emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
alter dan nadaramadhan20 memberi reputasi
Balasan post cendolpait
Bengbeng & TOP bree. Kitkat mah levelnya dah jauh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nadaramadhan20 memberi reputasi
itu wafer udah nongol dari era 80an kalo ga salah
dan tokoh superman juga udah muncul di era itu
kenapa 2017 baru dipermasalahin?
profile-picture
profile-picture
bomcha dan nadaramadhan20 memberi reputasi
ganti dengan wafer merek lex luthor
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
gampang, ganti nama jadi suferman saja.
profile-picture
profile-picture
alter dan nadaramadhan20 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di