alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Kabar Baik, Ada Harapan Kembalikan Kornea Mata Sehat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff265588b3cb67ae0dc78c/kabar-baik-ada-harapan-kembalikan-kornea-mata-sehat

Kabar Baik, Ada Harapan Kembalikan Kornea Mata Sehat

Udah tau belum nih Gansist, ternyata kerusakan kornea jadi salah satu penyebab kebutaan di Indonesia emoticon-Wowemoticon-Wow
Lah, kornea mata emang yang mana sih?

Kabar Baik, Ada Harapan Kembalikan Kornea Mata Sehat

Kornea itu bagian yang tembus cahaya, dengan bentuk cekung di lapisan terluar mata Gansist.
Lho, memang kornea bisa kena penyakit?

Kabar Baik, Ada Harapan Kembalikan Kornea Mata Sehat

 
Bisa dong, misalnya ada kondisi permukaan kornea berbentuk kerucut juga tergores yang jadi sebab penglihatan kabur sampe muncul kebutaan. Nah, kondisi yang begini nih Gansist yang perlu banget diobatin.

Quote:



Oke itu kira-kira sekilas info tentang donor kornea, solusi menurunkan kebutaan di Indonesia.  Semoga bisa bermanfaat buat Gansist. Buat gansist yang mau tau lebih detail atau mau jadi pendonor atau kenal sama yang butuh donor bisa cari tau lebih lengkap di mari emoticon-thumbsup https://jec.co.id/lions-eye-bank-jakarta/

Sekian thread dari Ane

Jangan lupa budayakan komeng bermutu

Punya info tambahan tentang Bank Mata ini, be my guest!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Request



profile-picture
profile-picture
vinhasil dan pulangsiang memberi reputasi
Diubah oleh ryan.huang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
orang mulia yang sukarela nyumbangin korneanya. ane blm tentu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
baru tau kalok mau ngedonor kornea ada yang legal dan daftar dulu
profile-picture
ryan.huang memberi reputasi
mau ganti apa saja gampang, operasi sana, operasi sini mudah. tapi itu bg yg duitnya banyak. bagi yg gak ada.... kasian lah. kali aja ada informasi baru untuk mengembalikan kornea mata sehat dengan obat-obatan alternatif, atau makanan yang murah....
profile-picture
profile-picture
ryan.huang dan yosap memberi reputasi
Quote:


iya gan. salut ane juga emoticon-2 Jempol
Quote:


baiknya memang ada prosedurnya kan gan
Quote:


makanya dah penting juga buat kita generasi muda buat jaga kesehatan mata apalagi perlu hati2 sm kornea mata emoticon-No Hope
jejak dulu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di