alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Kesalahan Saat Menghadapi Orang yang Sedang Sakit
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff0e70facb9503b116a8f9/beberapa-kesalahan-saat-menghadapi-orang-yang-sedang-sakit

Beberapa Kesalahan Saat Menghadapi Orang yang Sedang Sakit

Beberapa Kesalahan Saat Menghadapi Orang yang Sedang Sakit
Well, Gansis, seperti kita ketahui, nggak ada orang yang ingin sakit. Sakit itu ribet, makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Namun, tidak bisa dipungkiri, sebagai makhluk hidup kita pasti bertemu dengan yang namanya sakit. Walaupun sakitnya sederhana misalnya jari kelingking kaki kepentok meja.

Untuk orang-orang yang sedang tidak sakit, menghadapi orang yang sedang sakit terkadang menjadi hal yang gampang-gampang-susah. Kenapa? Jelas karena kita tidak merasakan sakitnya seperti apa. Alih-alih menghibur, malah fatal dan jadinya bikin keki. Misalnya gini:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya, begitulah lika liku menghadapi orang yang sedang sakit. Beberapa pemaparan itu didasarkan pada kejadian yang pernah dialami —sebagai orang sakit maupun orang sehat. Semoga gansis nggak salah tanggap lagi ketika bertemu dengan orang yang sedang sakit. Semoga kita semua selalu sehat meski kebanyakan makan opor berpengawet buatan dan ketupat yang pakai zat pengenyal.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 27 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Orang sakit kebanyakan rewel ya 😁 kita kudu sabar
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
kita yg sehat yg mesti sabar menghadapi orang sakit emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
emoticon-Leh Uga kalo sakit hati gimana cara taunya gan
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
Sesakit-sakitnya seseorang pasti pernah sakit emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
ane pernah kayak gt dan nyesel
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
Ternyata gak selalunya tepat yaah Sis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 2 lainnya memberi reputasi
Sakit, ya begitulah kira-kira
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan bekticahyopurno memberi reputasi
oke, sib keren. alhamdulillah keren nih.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
ane lagi sakit nih gan emoticon-Malu
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Orang sakit emang rewel.
emoticon-Hammer2
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Bermanfaat sekali ini baru tahu
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Terus baiknya gimana ya menghadapi mereka
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
orang yang sakit kalo rewel kaya anak kecil dan sensian...emang kudu harus wajib sabar dan berempati emoticon-Mewek
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Yang sakit jiwa juga sulit gan ngandepin nya.
Apalagi yg sakit se geng sama yg sakit.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
yang sabar ya gan
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
biasanya sih lebih rewel
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
mampir lagi.
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Itulah sebabnya gue ga banyak omong pas sakit dan lebih milih menyendiri utk menghindari kesalahan2 orang lain yang bikin diri gue makin sakit
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
idiiih HT... JOSS gandoss
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Udah ga lama lg bray. emoticon-Selamat emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di