alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff034588b3cb773c3ab1ac/otoy-doyok-dan-ali-mendadak-kaya-gara-gara-main-film

Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film

Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film


Apa rasanya hidup banyak hutang dan dikejar-kejar oleh debt collector, diancam akan diceraikan istri dan diusir dari rumah, lalu melakukan sebuah kesalahan dan harus ganti rugi dengan jumlah uang yang bukan main tidak sedikit?

Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film

Kalo ane ngebayangin diposisi itu sih paling kejang-kejang akibat kram otak yang udah overload kebanyakan mikir ini itu masalah ga kelar-kelar hehehe. Tapi lain kalo tiba itungan detik ane jadi mendadak kaya.

Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film

Naaaaah kalo kalian tau Ali Oncom (Dwi Sasono), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Doyok (Fedi Nuril) bakalan main film lagi nih gansis! Kisah kali ini menggambarkan kisah tiga sekawan dengan drama komedi khas perkotaan dalam Mendadak Kaya. Kalimat ikonik dalam film ini tidak lain berbunyi, "Ada fulus (uang), mulus. Enggak ada fulus, mamfus."

Otoy, Doyok, dan Ali Mendadak Kaya Gara-Gara Main Film

Senapsaraaan kan sama film terbarunya? Langsung aje nih dengerin bincang-bincang syeruuuu bareng pemainnya hanya di KEMAL Kaskus Podcast!

 


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mantap deh bre emoticon-Ngakak
Wkwkwk anak anak D.O.A
ra ngurus emoticon-Embarrassment

yg penting jgn nyusahin ogut gan emoticon-Big Grin
kayana lucu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nunggu rilisemoticon-Cool
Dwi Sasono emang mantaps..paling pas doi as oncom..2 lainnya yaaa so so lah...
Samber gledek!!!!
anak ane seneng banget nih, nyanyiin soundtracknya maksudnya hehe
emoticon-Sundul
di tunggu ke lanjutan pelem nye
oh judul doang toh, kirain beneran
wihhhhh mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
buset dah ada film kek gini lagi ajaa
dwi sasono, ane lebih suka pas di tetangga masa gtu, sayang tuh program udah gak ada, padahal ane demen...
boleh la nubi diajak main pelem :tepuktangan kalo ada boleh pm hu :tepuktangan
Komedi lagi emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Wkwkwk anak anak D.O.A
Lagi-lagi drama komedi.
Coba sekali-kali thriler komedi.
Sepertinya bakalan lucu nih. Ya daripada nonton cerita cinta-cintaan yang cuman bikin pengen lebih baik lihat yang ginian. Bisa buat pelepas stress disaat banyak orang stress baru karena pilpress kemarin wakkaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di