alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfef1f54601cf471a4b8550/bukan-hoaks-tempe-goreng-lebar-ini-harga-lima-ratus-rupiah-berapa-di-tempat-agan

Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan

Ayo sarapan, Nasi Megono dengan tempe goreng lebar harga murah meriah.

Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Selamat pagi Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, apa kabarnya di pagi ini. Semoga tetap ceria sepanjang masa. Jumpa kembali dengan Ane penulis yang semoga saja tetap istiqamah menulis. Cie🤭🌺🌺

Gimana pagi ini? Sudahkah Gan Sist sarapan? Sarapan itu penting lho. Ibarat kata sarapan itu disamakan dengan mobil, kalau nggak ada bensin ya nggak bisa jalan lah. Makanya jangan lupa sarapan.

Ngomong-ngomong soal sarapan, ane yang berada di sebuah desa di ujung selatan kota Pekalongan, terbiasa sarapan nasi bungkus, apalagi kalau bukan Nasi megono dicampur urap sayuran. Wuih sedap dap. Bahkan bisa kelewat murah cukup dengan dua ribu rupiah saja. Itu sudah kenyang lho. Tadinya malah seribu lima ratus, habis lebaran ini naik jadi dua ribu. Cuma naik lima ratus rupiah. Masih terjangkau banget.

Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Nah ini dia yang mau Ane ulas, Gan Sist. Tempe goreng lebar ini, di desa ane harganya gak naik. Masih anteng saja di harga lima ratus rupiah, murah apa murah banget? Kalau menurut Ane sih murah banget, secara harga bahan dasarnya nggak murah, seperti tempe, tepung dan bumbu rempah lainnya.

Bukan Hoaks Tempe Goreng Lebar Ini Harga Lima Ratus Rupiah. Berapa Di Tempat Agan


Bagaimana di tempat agan semua? Ini bukan hoaks lho. Beneran harga goreng-gorengan tempe dan sejenisnya belum naik. Gimana dengan penjualnya apa dapat untung?

Menurut Ane sih dapat untung cuma sedikit, tapi kalau lakunya banyak ya lumayan juga. Buktinya tuh pedagang masih tetap jualan sampai sekarang. Berarti ya ada untungnya. Setelah Ane tanya sama penjualnya katanya lumayan, yang penting keluarga bisa nunut sarapan pagi dengan keuntungan jualan sarapan pagi Nasi Megono dan tempe goreng.

Adakah yang masih menganggap, tempe lebar ini hoaks? Buktikan sendiri kalau tidak percaya. Oh iya kalau di tempat Agan Sista semuanya berapa harga goreng-gorengan sekarang? Sama seperti di tempat Ane, apa jauh lebih mahal, apa barangkali ada yang lima ratus rupiah dapat dua🤣🤣🤣

Inilah sekilas harga tempe goreng yang masih lebar tapi tetap sama harganya. Lima ratus rupiah.

Udah dulu ya Gan Sist, mari kita sarapan😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ayo sarapan Gan Sist
tempat ane masih ada yg limaratus masaknya masih pake tungku pula.
Diubah oleh Indriaandrian
Josss... kasih bumbu kacang boleh?
Ada yg masih lima ratus tapi kebanyakan dah seribu sih
Kirain tempe goreng mentah wkkw
nah itulah salah satu kearifan di desa yang jauh dari kapitalisme. yang penting keluarga bisa ikut sarapan gratis. jauh dari kesan semata2 keuntungan
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Wawww...tempe lebar cuman gopekk.. Warbyasah... Di tempat ane mah ga lebar2 amat dah kena serebu gan
2000 3
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Lebar tempenya ya segitu-gitu aja, yang bikin + lebar trigunya.

Klo t4 gw tebel, tp 1k. Tu y paling murah setau gw d dki
tp kayaknya belahnya pake samurai ya gan?tipis bgt soale emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dtmpt ane udh srebuan emoticon-Cape deeehh
Woww murah ya

Tapi agak tifiss
Daerah ane rp500 dapat segede ktp itupun yang jual harga segitu udah langka banget.
Kebanyakan di daerah ane 2rb dapet 3, ada juga yang 1nya 1rb-2rb.
tempat ane udah 1000 semuaemoticon-Turut Berduka
Quote:


2000 19
1000 Disni mah
kalo kata bg Sandy tempenya setipis kartu ATM emoticon-Cool
murah banget gan...

Cilacap dah super mahal sekarang...
segala jenis makanan mahal semuaaa....

5000 dapet 3
kui tempe kemul seko wonosobo po ?
Quote:


Masih alami ya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di